spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

10 Desainer Perkuat Branding Busana Syar’i

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memperkuat relasi antar sesama, sepuluh brand busana syar’i melakukan gathering pertama yang dikemas dalam Moslem Motion Icon (MMI), di outdoor Harris Hotel and Convention Malang. Minggu (11/6) kemarin.

Founder MMI sekaligus desainer brand Laila Ghani, Dr. Lailatul Farida,M.AB mengatakan MMI merupakan kegiatan temu desainer brand-brand syari untuk bekerja sama membangun brand busana syar’i agar dapat dikenal masyarakat secara luas.

“Malang menjadi kota pertama penyelenggara MMI. Visi kami sesama brand fashion muslim tidak saling berkompetisi, namun sebaliknya, kita saling support dan saling mendukung satu dengan yang lainnya. Insya Allah nanti kita akan melakukan tour ke beberapa kota dalam event yang sama,” jelasnya.

Sebagai owner brand fashion muslim, menurutnya sudah bukan waktunya untuk saling berkompetisi. Karena era sekarang adalah zamannya kolaborasi, saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya. Selain dihadiri oleh sepuluh Brand Fashion Syar’i, turut serta dihadiri 200 reseller dari brand-brand kenamaan tersebut.

Beberapa brand fashion syar’i yang mengikuti ajang tersebut diantaranya Laila Ghani, Umizaen, Aurakay Syari, Armila Syar’i, Emte, Shakata, Elva Fauqo, Kamiladesign, Ritz Syar’i dan Tiasafara.

“Semua kumpul disini, ada brand dari Semarang, Bandung, Pekalongan, Surabaya dan masih banyak yang lainnya. Bersama-sama kita jalin ukhuwah Islamiyah, saling mendukung dengan produk-produk yang dikeluarkan oleh setiap brand,” terangnya.

Dilanjutnya, bisnis tidak hanya sekadar materi, namun lebih dari itu. Kerjasama, kolaborasi dan mempererat silaturahmi menjadi salah satu kunci yang dapat mensukseskan jalan dari setiap bisnis masing-masing. Menurutnya hubungan yang baik dengan pelanggan juga bisa menjadi jalan kesuksesan.

“Kami senantiasa menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Mereka kita treatment seperti saudara sendiri. Jadi insya Allah kalau kita ada acara mereka selalu datang. Mereka berasal dari berbagai daerah, dari luar pulau bahkan luar negeri,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img