spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

10 Ribu Wisatawan Serbu Jatim Park Group

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BATU – Menjadi salah satu tempat ikonik di kota Batu, Jatim Park Group yang terdiri dari Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 terpantau ramai pengunjung yang mengisi liburan lebaran.

Humas JTP Group Titik S Ariyanto menjelaskan pengunjung yang datang ke tiga titik lokasi mencapai 10 ribu pengunjung.
“Kalau diperkirakan mencapai lebih dari sepuluh ribu orang prngunjung untuk hari ini yang tersebar mulai dari Jatim Park 1 hingga Jatim Park 3. Ketiganya masih rata menjadi favorit dari masyarakat yang berlibur di kota Batu, ” ungkapnya.

Menurutnya, lonjakan pengunjung akan terus terjadi, diperkirakan mulai hari ini (23/5) hingga Senin (25/5) mendatang. Berbagai wahana yang menyenangkan disediakan oleh tim manajemen untuk menghibur para pengunjungnya.

“Dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ada peningkatan yang cukup signifikan tahun ini. Ditambah dengan keadaan yang semakin lebih normal, ” jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Dinas Perhubungan Kota Batu dan Satlantas Polres Batu, pada per 12.00 WIB kendaraan di dominasi oleh kendaraan roda empat dengan jumlah 1.070 kendaraan roda empat serta 450 unit kendaraan bermotor. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img