spot_img
Saturday, May 18, 2024
spot_img

Tonjolkan Tas Warna Pastel, Disukai Wanita

Berita Lainnya

Berita Terbaru


NEW MALANG POS, MALANG – Brand asal Bandung, Merchè sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Malang khususnya kaum perempuan. Gerai yang berada di pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) ini pun kerap menyita perhatian dengan produk-produknya yang didominasi warna pastel.

Brand yang didirikan sejak tahun 2016 lalu tersebut mulanya menjual tote bag, sling bag dan basoc short. Namun pada 2018 produknya kian dikenal oleh masyarakat luar dan sekarang pengunjung bisa menjumpai berbagai jenis tas mulai dari sling bag hingga handbag.
 
“Kita hanya menyediakan produk wanita fokusnya ke tas, tapi ada juga basic shirt, dompet dan celana. Best sellernya disini tote bag karena menggunakan bahan premium dan desainnya simpel dengan warna pastel yang disukai para wanita khususnya anak kuliahan” ungkap Owner Merchè, Tari Puji Lestari.

Tak hanya itu, Merchè juga kerap mengeluarkan produk baru seperti tas zipper dan ashley yang baru dilaunching pada Januari lalu. Kedua jenis tas tersebut pada dasarnya bukan baru pertama diluncurkan hanya saja saat ini terdapat beberapa perubahan baik dari sisi kualitas maupun bahan yang digunakan.

Tas Zipper dan ashley yang terbaru mengusung kualitas jauh lebih bagus dengan menggunakan bahan kulit sintetis. Lebih bagus dan tahan lama, harganya pun sedikit lebih mahal menjadi Rp 150 ribu per item.
 
Ditegaskannya, Merchè semua produknya menawarkan harga sangat terjangkau dengan kualitas terjamin. Mulai Rp 100 ribu hingga Rp 275 ribu customer sudah bisa mendapatkan produk serba pastel dan earth tone yang elegan.

“Selain terjangkau kami juga rutin mengeluarkan produk baru, produk baru kami lainnya ada tote bag dan tas laptop yang kerjasama langsung dengan Loonie Tunes,” tegasnya.

Tote bag tersebut baru dilaunching awal Desember tahun lalu dengan pilihan 6 warna yaitu hitam, navy, maroon, brown, tosca dan dust blue. Disetiap warnanya mempunyai karakter yang berbeda-beda ada tasmania, tweety hingga Lola.

“Sampai saat ini produk tersebut masih banyak diminati, terutama oleh anak muda yang menyukai tote bag dengan sentuhan karakter lucu tetapi tetap stylish dan kekinian,” tutup Tari. (mg9/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img