spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Tewas Mengambang di Sungai Bango 

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga Jalan Muharto Gang V Kota Malang, dibuat heboh, kemarin pagi. Ini setelah mayat Mr. X ditemukan mengambang di tepi Sungai Bango yang melintas di sekitar wilayah tersebut. M. Cholil, salah satu saksi mengatakan, tubuh korban ditemukan warga yang hendak ke sungai.

Saat itu warga yang melihat kaget saat ada sebuah tubuh yang masih menggunakan helm berwarna pink mengambang di tepi sungai.  “Saat pertama ditemukan itu posisi tubuh tertelungkup mengambang di tepi sungai. Kemudian setelah diperhatikan, orang tersebut sudah meninggal,” jelasnya.

Korban diketahui membawa tas ransel kecil, dengan menggunakan jaket berwarna hitam dan celana pendek. Namun dari hasil pengamatan di dalam tas tersebut ada seperti jajanan. “Setelah dicek dari warga di sekitar sini tidak ada yang mengenal. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungkandang,” paparnya.

Setelah petugas datang bersama dengan relawan, dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polresta Malang Kota (Makota). Kanit Intel Polsekta Kedungkandang, AKP Adi Fajar mengatakan, dari tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan. Tubuh korban juga dalam kondisi utuh. “Kami evakuasi ke IKF RSSA Malang,” ujar dia.  

Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi menambahkan, setelah hasil identifikasi dilakukan, petugas berhasil mengungkap sosok tersebut. Korban diketahui bernama Sholeh Arif, 48, warga Dusun Krajan, Desa Bunutwetan, Kecamatan Pakis. Pihak keluarga yang ditemui, datang ke Mapolsekta Kedungkandang untuk melakukan konfirmasi.

“Korban keluar dari rumah, Selasa (23/8) sekitar pukul 18.00. Namun saat itu korban tidak menerangkan ingin keluar kemana. Kemudian setelah itu, korban tidak kembali dan baru ditemukan meninggal dunia di Sungai Bango. Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit kelainan jiwa,” bebernya. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img