spot_img
Sunday, May 19, 2024
spot_img

2024 Singa Harus Lapar Kemenangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Janji Valente Setelah Jeda panjang Kompetisi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pelatih Arema FC Fernando Valente masih percaya pada kekuatan timnya untuk lolos dari degradasi. Tim Singo Edan menjanjikan penampilan lebih menggigit selepas jeda kompetisi dan kini Dedik Setiawan dkk tengah menjalani libur tiga pekan yang diberikan tim pelatih.

“Saya percaya skuad ini memiliki kemauan kuat untuk keluar dari zona degradasi. Mereka mempunyai semangat itu sejak saya datang melatih klub ini,” tegas Pelatih Arema FC Fernando Valente.

Dia mengatakan timnya telah menunjukkan progres signifikan dalam beberapa hal. Namun, hasil akhir memang masih inkonsisten yang diakuinya menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan.

Menurut dia, akan ada perubahan setelah akhir tahun. Di tahun yang baru, banyak tiga poin tersedia yang akan direbut Arema FC.

Terlebih, para pemain juga sudah menunjukkan komitmen menunjukkan bila Arema FC pantas berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. “Kami akan bermain layaknya seekor Singa. Singa di Malang akan tetap ada, tidak mati dan kami akan kembali berjuang bersama tahun depan untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Ia berharap, semangat tahun baru nantinya bisa membuat perubahan yang sejalan dengan hasil. Pasalnya, saat ini Arema FC masih mendapatkan hasil naik turun hingga pekan 23.

“Semoga dengan adanya tahun baru, permainan kami juga semakin konsisten dalam meraih tiga poin,” tandas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img