spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

21 Pemain Ladub dari Bali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BEKASI – Penggawa Arema FC telah berada di Bekasi untuk bersiap melakoni pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024. Tim Singo Edan akan melakoni laga melawan Bhayangkara FC, Jumat (1/9) besok sekaligus melanjutkan tren positif yang didapatkan usai kemenangan perdana di musim ini kala melawan Persikabo 1973, Senin (28/8) lalu.

Rombongan tim Arema FC sampai di Bekasi sekitar pukul 18.30 WIB. Alfarizi dkk bertolak dari hotel tempat tim menginap di kawasan Badung, Bali pukul 13.00 WITA.

- Advertisement -

Tim yang kini diasuh Fernando Valente tersebut menjalani penerbangan mulai pukul 15.30 WITA dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar, menuju Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur. Sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan tiba dan melanjutkan perjalanan ke Bekasi. Macetnya kawasan Jakarta harus ditembus rombongan sebelum tiba di Kota Bekasi.

Tim Arema FC berkekuatan 21 pemain ketika berangkat dari Bali. Pemain yang dipersiapkan sejak laga melawan Persikabo 1973 diboyong pula untuk laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Termasuk Mikael Tata yang dipastikan absen pekan ini karena akumulasi kartu kuning.

Dalam skuad yang berangkat Bekasi, Arema FC membawa Julian Schwarzer dan Teguh Amiruddin untuk penjaga gawang. Di barisan bek, terdapat Rifad Marasabessy, Syaeful Anwar, Ichaka Diarra, Bayu Aji, Asyraq Gufron, dan Alfarizi. Lalu Charles Raphael, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Samsudin, Dendi Santoso, Ginanjar Wahyu, Samuel Balinsa dan Flabiola Soares di lini tengah.

Sementara, tumpuan di sektor serangan akan dipercayakan pada Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Greg Nwokolo dan Charles Lokolingoy.

“Kami berangkat dari Bali karena waktunya mepet dan memaksimal persiapan di Bali,” papar Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Sebelumnya, Tim Arema FC memang memaksimalkan persiapan di Bali selepas kemenangan atas Persikabo 1973. Dedik dkk dua kali menjalani latihan di Stadion Gelora Samudra Kuta. Termasuk Rabu pagi kemarin masih menjalani latihan karena tidak memungkinkan menggelar latihan di Bekasi. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img