spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

250 UMKM Ramaikan Malang Raya Shopping Adventure 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Malang Raya Shopping Adventure 2024 Resmi dibuka di Transmart MX Mall Malang, Senin (1/4). Acara ini digelar  Asosiasi Pengelolaan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang bekerjasama dengan Pemkot Malang.

Ketua Asosiasi Pengelolaan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang, Suwanto menjelaskan dalam agenda yang ke 11 ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya menghadirkan 250 tenant UMKM yang meramaikan kegiatan tersebut.

“Ini tahun kesebelas kami menghadirkan diskon besar-besaran. Selain itu yang berbeda, ini juga sekaligus menjadi ajang dalam merayakan ulang tahun Kota Malang. Sehingga kami turut serta menghadirkan 250 tenant UMKM untuk memeriahkan acara ini,” paparnya.

Selain ada diskon besar-besaran, ia juga menuturkan bahwa dalam acara yang digelar mulai 1 April sampai dengan 30 April ini akan menghadirkan berbagai undian menarik.

“Tentunya semua ini tidak akan bisa terselenggara tanpa ada kerja sama dengan berbagai pihak. Dengan harapannya kedepan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik serta terus berjalan di tahun-tahun yang akan datang, ” terangnya.

Sementara itu, PJ Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM  menjelaskan Pemkot Malang telah bersejarah dengan APPBI DPC Malang untuk sama-sama merayakan ulang tahun Kota Malang.  Pada even ini, ia meminta untuk turut menggandeng UMKM yang ada di Malang.

“Semoga masyarakat bisa langsung menyerbu, karena dengan ini masyarakat bisa lebih leluasa dalam memilih produk menjelang lebaran. Apalagi ada diskon besar sampai dengan undian yang salah satu hadiahnya adalah sepeda motor, ” ujarnya.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu strategi dari Pemkot Malang agar para pelaku UMKM bisa naik daun dan masuk ke mal-mal. Ia berharap kegiatan ini kedepannya dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan keuntungan kepada para pelaku UMKM di Malang Raya. (adm/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img