spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

4 Menu Baru, Manjakan Pengunjung Lewat Cosplay

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Ruma Ortu Coffee & Eatery Luncurkan Menu Baru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyediakan paket lengkap mulai dari kopi, camilan dan makanan berat, Ruma Ortu Coffee & Eatery menjadi tujuan yang pas untuk memanjakan diri. Kafe ini baru saja meluncurkan empat menu baru, pastinya bakal memberi kepuasan bagi pengunjung,

Deretan menu baru itu adalah masakan khas rumahan terdiri dari babat gongso, sambal paru pedas, cumi-cumi rawit dan sambal cumi asin. Hidangan tersebut dibanderol di kisaran Rp 13 ribu sampai Rp 14 ribu saja. Harga yang murah dan bersahabat bagi kantong pelajar.

Marketing Ruma Ortu, Latifah Mahirotul Musta’inah, mengatakan, menu-menu tersebut dilaunching bertepatan dengn datangnya mahasiswa baru di Malang. Tujuannya agar mahasiswa perantau yang sedang rindu dengan masakan orang tua di rumah bisa melepaskan rasa rindunya dengan datang ke Ruma Ortu.

“Sebagian besar customer kita adalah pelajar atau mahasiswa, mengingat lokasi gerai kami yang berdekatan dengan kampus-kampus besar di Malang. Untuk itu cita rasa menu-menu dan harga jualnya kami sesuaikan dengan kondisi dan keadaan mahasiswa pada umumnya,” ujar Latifah.

Selain mengeluarkan menu enak khas masakan rumah dengan harga affordable, Ruma Ortu juga menciptakan nuansa kafe yang berbeda dengan kafe pada umumnya. Yaitu dengan cosplay, setiap hari semua crew yang bertugas akan mengenakan seragam tertentu bertujuan untuk meningkatkan antusias pelanggan

“Kami punya jadwal khusus untuk cosplay-nya. Hari Minggu dan senin memakai seragam kafe biasa. Selasa memakai pakaian adat jawa, Rabu pakaian army, Kamis cosplay Halloween, Jumat memakai kemeja kotak-kotak dan hari Sabtu memakai korean style,” terangnya.

Cosplay Halloween setiap malam jumat kafe ini bahkan sempat viral di media soaial. Cosplay ini berhasil memikat hati khalayak untuk mampir ke Ruma Ortu dan merasakan sensasi nongkrong hemat sambil bisa bermain serta berinteraksi dengan cosplay Halloween.

Tamu yang datang bebas untuk berfoto ataupun berinteraksi dengan cosplay. Tak hanya halloween, melainkan untuk cosplay lainnya juga. Karena unik dan jarang ditemui Latifah sangat terbuka untuk semua pelanggannya jika ingin berfoto atau mengambil video bersama dengan crew-nya.

Sebagai pelengkap, di sini juga tersedia Working Space. Artinya ruangannya bisa digunakan untuk acara-acara tertentu seperti rapat kantor, organisasi, sosialisasi dan semacamnya.

Hanya dengan biaya minimal Rp 500 ribu, pelanggan bisa menikmati working space Ruma Ortu selama 2 jam nonstop. Tentu biaya tersebut sudah termasuk fasilitas seperti LCD proyektor, sound system dan ruangan yang bisa memuat 20 orang.

“20 orang tersebut masing-masing berhak memesan menu apa saja yang tersedi di Ruma Ortu dengan total belanja Rp 25 ribu. Jika menggunakan ruangan lebih dari dua jam maka akan dikenakan charge sebesar Rp 50 ribu untuk weekday dan Rp 100 ribu untuk weekend,” pungkasnya. (mp2/lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img