spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

5 Jaket Stylish yang Harus Dimiliki di Musim Hujan: Pilihan Terbaik untuk Tampil Trendy dan Hangat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Indonesia kini telah memasuki musim hujan, dan suhu udara yang dingin kerap terasa, membuat jaket menjadi pilihan fesyen yang sangat diperlukan untuk menangkalnya.

Jaket memberikan kombinasi ideal antara gaya dan fungsi, menciptakan perpaduan yang sempurna yang tidak hanya membuat Anda tetap hangat tetapi juga memberikan kenyamanan.

Ditulis laman Hindustan Times, Sabtu (25/11) waktu setempat, Managing Director Kamal Khushlani merekomendasikan lima jaket yang perlu dimiliki untuk melengkapi penampilan anda memasuki musim hujan atau musim dingin di sebagian wilayah dunia.

1. Jaket pengendara motor (biker jacket)

Membeli jaket pengendara motor (biker jacket) menjadi keputusan yang signifikan bagi siapa pun yang ingin meningkatkan daya tarik pakaian mereka selama musim dingin. Jaket ini memiliki daya tarik klasik yang tetap tangguh, menjadikannya pilihan yang sesuai untuk acara-acara semi formal maupun informal.

Saku beritsleting, siluet pas badan, dan ujung elastis mewujudkan semangat berani dan penuh petualangan. Ini akan membuat Anda tetap hangat dalam perjalanan sepeda motor musim gugur yang dingin.

2. Jaket kulit imitasi

Jaket kulit sintetis merupakan simbol gaya yang luar biasa. Kulit sintetis yang fleksibel memberikan kesan yang paling baik dan ketahanan yang tidak dapat disaingi. Baik Anda sedang menghadiri pesta atau sekadar mengenakannya dengan santai untuk tetap hangat, gaya dasarnya sangat mudah disesuaikan untuk dipadukan dengan berbagai penampilan.

Jaket ini adalah tambahan abadi pada koleksi Anda yang akan membuat Anda tetap hangat hingga musim dingin mendatang dan seterusnya. Desainnya yang abadi membedakannya dari semua tren lainnya.

3. Jaket denim

Jaket denim merupakan pilihan pakaian klasik yang dapat mengubah penampilan dari yang monoton menjadi keren. Jaket denim menjadi elemen inti dari gaya kasual yang keren, dengan potongan yang pas dan penampilan yang khas.

Jaket ini terlihat bagus untuk dikenakan di hari santai dengan sweter hangat, alternatifnya, tampil smart-casual dengan kemeja putih bersih.

4. Jaket korduroi

Jika Anda sedang mencari kombinasi antara gaya yang elegan dan kenyamanan, jaket berbahan korduroi merupakan opsi yang sangat baik. Dengan tekstur bergaris halus, korduroi memberikan kesan kenyamanan dan kelembutan.

Warna-warna cerah memberikan sentuhan anggun pada jaket chic ini dan menjadikannya sempurna untuk makan siang dan acara sosial. Tampak hebat dengan warna-warna alami dan menambahkan kesan pada ansambel musim dingin apa pun.

5. Jaket bomber

Jaket bomber telah menjadi elemen pokok fesyen yang serbaguna dan menjadi keharusan untuk dimiliki dalam lemari pakaian musim dingin Anda. Dengan fitur manset bergaris, kerah bulu angsa, dan penutup ritsleting depan, jaket pendek sepanjang pinggang ini memberikan sentuhan kasual yang keren pada berbagai jenis pakaian.

Muncul dalam berbagai bahan, warna dan gaya, menjadikannya pilihan yang cocok untuk pria dan wanita. Baik dipadukan dengan jeans untuk tampilan kasual atau dipadukan dengan gaun untuk tampilan chic, jaket bomber dengan mudah memadukan kenyamanan dan gaya.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img