spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

80 Event Masuk Kalendar Pariwisata Kota Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Sekitar 80 lebih event menarik yang akan diselenggarakan sepanjang 2024 ini masuk dalam kalendar event pariwisata Kota Malang 2024. Hal itu sudah dirilis Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang beberapa waktu lalu.

Kadisporapar Kota Malang Baihaqi mengatakan mulai dari event budaya, olahraga, keagamaaan dan lainnya sudah masuk dalam list event yang patut ditunggu masyarakat, khususnya wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Malang.

“Tetap ada event rutin seperti Malang Flower Carnival, itu agendanya di Juli nanti. Lalu ada Dekranasda Fair di Agustus, lomba olahraga tradisional juga akan diadakan kembali,” tegas Baihaqi kepada Malang Posco Media, Rabu (17/1) kemarin.

Dijelaskannya, event-event ini sudah dapat dipantau masyarakat lewat kalendar event pariwisata Kota Malang 2024. Event itu sudah diumumkan dan diinformasikan melalui platform-platform media sosial Disporapar maupun Pemkot Malang.  Baihaqi berharap event-event ini dapat kembali meningkatkan gairah wisata event, budaya, seni dan hiburan Kota Malang.

“Sehingga tidak hanya kunjungan wisatanya yang didapatkan tetapi juga perputaran ekonomi di Kota Malang begerak baik dan maksimal,” pungkas dia.

Beberapa event besar yang dapat ditunggu masyarakat di antaranya, dalam waktu dekat akan diadakan Launching SPPT PBB, Festival Dolanan Anak Tempoe Doeloe, Festival Patrol, hingga Art Painting. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img