spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

9 Musisi/Grup Ramaikan Selagu Lagi, Siap-siap Besok War Tiket Harga Spesial!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Festival musik akbar bertajuk Selagu Lagi bakal digelar di Lapangan Rampal, Sabtu (25/5) mendatang. Tak tanggung-tanggung sembilan musisi/grup band bakal meramaikan event yang digawangi oleh Fest ID tersebut. Menariknya, war tiket Selagu Lagi dengan harga spesial akan dibuka H-7 event, yakni Sabtu (18/5) besok.

Team Holding Fest ID, Mario Napindo mengatakan, Selagu Lagi merupakan festival musik yang wajib ditonton oleh masyarakat Malang Raya dan sekitarnya. Sebab, event ini tidak sekadar menyajikan musik-musik asyik tetapi juga experience yang berbeda yang membuat penonton betah menikmati konser dari awal hingga akhir.

“Malang kami pilih sebagai kota perdana penyelenggaraan Selagu Lagi karena antusias masyarakat terhadap musik sangat tinggi. Kami ingin memberikan pengalaman nonton konser untuk masyarakat Malang yang luar biasa,” beber Mario.

Sembilan musisi/grup band yang bakal tampil di event akbar ini adalah The Changsuters, Kangen Band, Guyon Waton, Sal Priadi, Iksan Skuter, Feel Koplo, Rony Parulian, Masdddho, dan Kiki Syarah X DJ Ariout. Mario menyebutkan, sengaja memilih musisi/grup dari berbagai kalangan genre dan usia agar bisa memuaskan pecinta musik dari berbagai kalangan.

“Pemilihan artis pengisi acara kami lakukan berdasarkan riset. Sehingga semua kalangan penonton bisa menikmati festival ini. Mau muda, tua, yang suka pop, dangdut, koplo, semuanya bisa seru-seruan di festival musik Selagu Lagi,” sambungnya.

Khusus Sabtu (81/5) ini, penyelenggara akan membuka war tiket dengan harga spesial yakni dengan harga Rp 95 ribu dari harga normal Rp 145 ribu melalui Artatix dengan kode promo SELAGUBARENG. War tiket harga spesial ini juga berbarengan dengan penyelenggaraan Road to Sleagu Lagi yang digelar di Ceritasena.

“Untuk Road to Selagu Lagi, akan kami gelar dua kali. Selain tanggal 18 Mei di Ceritasena, juga akan dilangsungkan pada tanggal 23 Mei di Kayutangan. Pada event road to, kami juga menghadirkan musisi-musisi yang tak kalah serunya untuk menghibur masyarakat Malang,” tutupnya. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img