spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

New Brand, It’s My Dream, Malang Posco Media, Semangat  Pembaharuan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Oleh: Rektor UNISMA, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si

Malang Posco Media – Selama kurang lebih dua tahun, New Malang Pos menjadi media kebanggaan Arek Malang. Penyajian berita dari media ini cukup mengedukasi pada masyarakat, hangat,  terpercaya, dan memiliki sense of crisis yang bagus terhadap berbagai isu-isu strategis.

- Advertisement -

Baik yang terkait dengan persoalan  kebangsaan, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan persoalan sosial. Itu selalu mendapat perhatian dan selalu tersaji hangat dari New Malang Pos.  Kondisi itu tidak lepas dari pihak manajemen dan stakeholder. Mereka lebih dekat di hati rakyat di Malang Raya.

Cara berkomunikasi dan bekerja sama satu sama lain bersifat simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan dan memberikan manfaat. Itu yang kami rasakan selama ini. Saya ucapkan selamat kepada New Malang Pos yang kini telah berganti nama menjadi Malang Posco Media.

Ini adalah satu gebrakan baru dan keberanian dari seorang pemimpin. Karena untuk mengganti nama tidaklah mudah. Membutuhkan pemikiran besar, pertimbangan yang mendalam, ikhtiar yang kuat dan tentunya istikharah. Tapi saya yakin Malang Posco Media akan tetap menjadi media yang mendapat tempat di hati masyarakat.

Karena itu tadi, ulasan-ulasan beritanya yang hangat, terpercaya, yang tidak suka membuli, tetapi memberikan informasi yang sebenarnya, aktual dan faktual. Ciri lain dari berita yang disajikan yaitu solutif. Jadi selalu memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Saya berpikir, Malang Posco Media akan tetap eksis dan melakukan lompatan besar berikutnya sebagai media besar di Malang Raya. Apalagi saat ini sudah menggagas media online dengan performa yang sudah cukup bagus. Pimpinannya juga semakin kredibel, wartawannya juga semakin kredibel, maka saya yakin Malang Posco Media akan menjadi media yang selalu dicari masyarakat. Baik yang cetak maupun online.

Selamat bagi Malang Posco Media yang sudah menjadi nama baru. InsyaAllah akan semakin eksis bahkan akan lebih melesat lagi. Karena nama yang dipilih ini, adalah Nama Tajdid atau Pembaharuan. Karena selama ini, New Malang Pos yang sudah menjadi Malang Posco Media telah berhasil melewati berbagai problem yang dihadapi.

Dan sekarang justru membuka lembaran baru. Ini sangat positif dan strategis. Kami, Universitas Islam Malang tetap siap untuk membangun dan menjaga kerjasama yang selama ini telah berjalan baik.(imm/aim/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img