spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

15 Varian Cokelat Tema Sky Meriahkan Valentine

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Velentine’s Day yang biasa diperingati setiap tanggal 14 Februari memberikan dampak positif terhadap sejumlah usaha. Misalnya Dapur Cokelat, gerai ini memanfaatkan momen hari kasih sayang untuk mengeluarkan produk edisi khusus yang nantinya bisa dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan.

Supervisor Dapur Cokelat Cabang Kawi Malang, Muhammad Aminullah, mengatakan, dalam rangka menyambut hari kasih sayang gerainya telah menyiapkan 15 varian cokelat mulai dari ukuran kecil hingga besar.

- Advertisement -

“Tema kali ini kami mengusung Sky, produk didominasi oleh perpaduan warna pink dan biru. Edisi spesial Valendine’s Day ini telah kami launching sejak awal Februari lalu,” ungkap Aminullah.

Belasan varian Dapur Cokelat edisi velentine tersebut antara lain bloom box, love in the sky dan colorfull love. Semua varian tersebut dikemas dalam packaging yang cantik dan elegan dengan bentuk beragam mulai berbentuk hati hingga ice cream.

Menurutnya, varian cokelat yang paling kekinian adalah bloom box. Sebab dalam satu box terdiri dari cokelat berbentuk hati yang dapat dipecahkan dan di dalamnya masih berisi cokelat-cokelat mini. Tak hanya itu, varian ini juga dihias dengan bunga segar dan lampu tumbler.

Selain cantik dan menarik, Dapur Cokelat membanderol edisi valentine ini dengan kisaran harga Rp 10 ribu hingga Rp 300 ribu. Harga tersebut disesuaikan berdasarkan desain dan ukuran.

“15 varian cokelat yang kami hadirkan sangat pas untuk dijadikan hadiah kepada pasangan di momen valentine’s day. Dan produk kami mempunyai ketahanan cukup lama, bahkan bisa bertahan satu tahun apabila disimoajndi dalam suhu yang stabil,” urainya.

Ditegaskannya produk buatan Dapur Cokelat terbuat dari beberapa jenis cokelat yang berbeda, pemilihan bahan tersebut disesuaikan sengan desain. Misalnya cokelat modeling biasa digunakan untuk cokelat karakter.
  
“Jenis cokelat ini memiliki beberapa tingkatan sesuai kelasnya. Kelas paling atas yakni cokelat overtone, kemudian modeling serta yang paling bawah ada compound,” tutup Aminullah. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img