spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Transformasi Minuman Boba ke Boneka

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Boneka berbentuk minuman boba tengah populer di kalangan masyarakat. Melejitnya boneka karakter ini tak lepas dari kepopuleran minuman boba yang hingga kini banyak diminati berbagai kalangan baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Diungkapkan Supervisor My Bear, Rizky Tri, saat ini kepopuleran boba telah merambah ke dunia pernak-pernik. Banyak desainer yang terinspirasi dari minuman boba yang unik ini, salah satunya diwujudkan dalam bentuk boneka boba.

- Advertisement -

“Dalam satu bulan ini bantal boba semakin diincar, bahkan per harinya bisa terjual sekitar 10 item. Mungkin karena pengaruh media sosial juga,” ujar Rizky.

Sama seperti boneka pada umunya, boneka ini terbuat dari kain khusus yang bertekstur halus. Kemudian diisi dengan dakron silikon yang empuk. Bentuknya sendiri seperti gelas minuman boba lengkap dengan sedotan di bagian atas.

Untuk menambah lucu, boneka juga kerap diberikan tambahan desain seperti mata dan bibir tersenyum. Selain itu masih terdapat hiasan boba bulat dengan sentuhan detail buah-buahan seperti stroberi. Hiasan pada boneka juga disesuaikan berdasarkan imajinasi desainernya.

“Kalau dari desainnya sama persis seperti botol boba. Cuma sedikit dikemas dalam bentuk animasi. Ditambahi mata dan hidung, jadi lebih nyata,” ungkapnya.

Menurutnya, bentuk lucu pada boneka ini membuat banyak kalangan tertarik, yang menyukainya tak hanya dari usia anak-anak saja melainkan juga orang dewasa. Boneka boba bahkan menarik untuk dijadikan kado di momen spesial.
  
“Minggu ini mulai ramai pengunjung yang mencari kado. Meskipun orang dewasa mereka masih menyukai boneka karakter sebagai kado, karena sifatnya yang multifungsi,” tutup Rizky.

Boneka boba didesian menarik, warnanya beragam mulai cokelat hingga pink dan ukurannya bervariasi. Untuk ukuran S, My Bear mematok harga Rp 40 ribu san Rp 110 ribu untuk ukuran paling besar. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img