spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Pilih Sendiri Dressing dan Topping Kesukaanmu di Aloha Salad

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Makanan sehat menjadi buruan masyarakat, terlebih di era pandemi seperti saat ini. Semua berlomba-lomba mengonsumsi makanan sehat agar imun tubuh jadi lebih kuat saat menghadapi serangan virus Covid-19.

Peluang inilah yang dilirik oleh kakak-adik, Brenda Maureen dan Pricilia Ester dengan membuka Aloha Salad. Tidak sekadar menyajikan makanan sehat, Brenda dan Ester juga mengedepankan kualitas dan rasa lezat agar produknya semakin digemari.

- Advertisement -

Kepada Malang Posco Media, Ester mengatakan, yang membedakan produknya dengan salad lain adalah pilihan dressing dan topping. “Kamu menawarkan beberapa pilihan dressing, yakni mayo original, fruity dan custom mayo seperti matcha, charcoal, oreo dan taro. Selain itu, pelanggan juga bisa menambahkan topping pilihan di atas dressing,” ujar Ester.

Topping pilihan yang dimaksud Ester antara lain almond slice, ectra cheese, cornflakes, coklat, choco crunch dan susu kental manis. Saat Malang Posco Media mencicipi produk Aloha Salad ini, rasanya memang unik. Perpaduan dressing mayo fruity dan almond slice serta buah-buahan, membuat rasa Aloha Salad seperti frozen yoghurt.

Ada beberapa pilihan size yang ditawarkan oleh booth tenant yang ada di Jl Danau Bratan, Sawojajar. Mulai dari ukuran personal, yakni regular (200 ml) dan Tall (300 ml), Grande (450 ml) hingga Venty (750 ml). Untuk harga, Aloha Salad ditawarkan dengan banderol yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribuan, kamu bisa menikmati sajian premium ini. (nda)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img