MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah tanggal 14 Februari lalu mengejutkan pelanggan dengan aneka promo valentine, kini Hypermart kembali memanjakan customernya melalui program beauty fair. Di program belanja ini pengunjung bakal disuguhi banyak diskon maupun potongan harga untuk produk kecantikan.
Divisi Manager Hypermart, Anugerah Zainul, mengatakan, program beauty fair kali ini cukup berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, sekarang hanya tersedia diskon dengan besaran berbeda di masing-masing produk kecantikan.
“Biasanya kalau beauty fair kami datangkan beauty class, ada demo makeup dari MUA ternama. Tetapi karena saat ini masih pandemi dan kasus COVID-19 sedang meningkat jadi hanya dengan promo saja, tidak mengadakan kegiatan agar tidak mengundang kerumunan,” ungkap Anugerah.
Beauty fair direncanakan akan berlangsung mulai 17 Februari hingga 3 Maret mendatang. Menurutnya, promo yang sedang berlangsung di Hypermart merupakan penawaran rutin yang disuguhkan dengan konsep banjir promonya sehingga produk dan besaran promo pun berbeda-beda.
Setiap dua minggu sekali ritel modern ini menghadirkan program belanja dengan cara berbeda-beda. Tujuannya agar pelanggan setiap gerai ini mendapatkan kepuasan saat berbelanja, tidak hanya sekadar produknya lengkap, pelayanan terjamin tetapi juga harganya bersahabat.
“Selain program diskon, selama pandemi ini penjualan juga kami dukung dengan platform online. Seperti Grab, Gojek, Tokopedia, Shopee dan Blibli, sehingga customer yang enggak berbelanja langsung karena khawatir paparan virus bisa tetap menikmati produk-produk segar Hypermart,” urainya.
Perlu diketahui Hypermart juga melayani pembelian melalui WhatsApp sehingga customer bisa memesan kebutuhan hariannya dari mana saja dan kapan pun tanpa harus bersentuhan langsung. Layanan online dengan berbagai platform tersebut merupakan salah satu terobosan Hypermart dalam menghadapi digitalisasi marketing.
“Apalagi di Malang ada ratusan ribu mahasiswa yang turut meningkatkan penjualan Hypermart hingga 10 persen, kami juga harus menyesuaikan dengan pelanggan milenial yang sudah tidak asing dengan belanja online. Agar lebih mudah, kami juga menyediakan seluruh payment digital,” tutup Anugerah. (nit/lin)