spot_img
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Gol Fortes, Arema FC Ungguli Madura United di Babak Pertama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Arema FC untuk sementara unggul 1-0 atas Madura United di lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2) malam. Lagi-lagi Fortes mampu membawa Singo Edan unggul atas lawannya. Gol diciptakan di menit ke 15.

Gol ini bermula dari serangan yang cukup apik antara Jayus Hariyono, Tito Hamzah dan Fortes. Bola dari sektor tengah oleh Jayus diberikan ke Tito yang menerobos ke sektor kiri pertahanan lawan. Bola diberikan ke Fortes di kotak penalti. Meski dikawal beberapa pemain belakang lawan, Fortes melakukan sontekan dengan kaki kanannya. Bola meluncur deras dan tak mampu dibendung penjaga gawang Madura United, Hong Jungnam. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Arema FC.

Di menit 23 Arema FC nyaris kembali unggul atas lawannya. Bermula dari pelanggaran yang dilakukan Fandry Imbiri kepada  Rian Kurnia. Wasit langsung memberikan kartu kuning serta memberikan tendangan bebas untuk Singo Edan.

Fortes melakukan tendangan bebas dan langsung mengarah ke gawang Hong Jungnam. Bola mampu ditepis dan jatuh tepat di depan Alfarizi. Sang kapten pun langsung menendangnya namun bola mengenai kaki Hong Jungnam dan belum sempat melewati garis gawang. Fortes sudah mengangap bola masuk dan sempat merayakan gol. Namun wasit Totok Fitrianto menganggapnya masih belum gol.

Di laga ini, penyerang Madura United Greg Nwokolo dkk cukup kesulitan menembus pertahanan Singo Edan. Bola sering kandas di kaki Jayus Hariono dkk. Hingga peluit panjang babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk Arema FC. (ggs/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img