spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Alun Alun Tetap Ramai

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media- Meski berada di level 3 PPKM, Alun-Alun Kota Malang masih tetap buka. Kondisi inipun mengundang wisatawan untuk datang. Seperti hari ini terpantau cukup banyak wisatawan datang di Alun-alun Kota Malang. Mereka tampak menikmati suasana. Bahkan warga yang membawa anak-anak juga menikmati wahana permainan yang tersedia ditempat itu.

Bambang Setiawan salah satunya. Dia yang datang bersama istri dan anaknya mengaku senang berwisata di Alun-alun Kota Malang karena bisa mengajak anaknya bermain.

- Advertisement -

“Biasanya kalau libur kesini, bisa main bersama anak,” katanya. Bambang mengaku jika dibandingkan sebelumnya kondisi Alun-alun memang lebih baik. Namun demikian karena pandemi dan saat ini kasus Covid-19 meningkat, maka pengunjung tempat wisata ini pun mengalami penurunan.

“Waktu awal-awal buka dulu pengunjungnya ramai. Tapi hari ini lebih sedikit,” tambahnya.

Namun demikian, Bambang juga menyesalkan masih ada Pedagang Kaki Lima (PKL) masuk dan menjajakan dagangannya di dalam tempat wisata tersebut.

“Iya masih ada PKL masuk. Padahal sudah ada larangan. Tapi ya sudahlah, mereka juga tidak mengganggu,” tandasnya.

Sementara itu dari pantauan tampak beberapa PKL masuk area Alun-alun dan menjajakan dagangannya. Mereka sama sekali tidak risih, sekalipun ada larangan berjualan di sekitar Alun-alun. Bahkan mereka menjajakan dagangannya dengan terang-terangan, lantaran di tempat itu juga tidak ada petugas Satpol PP yang melakukan pengawasan.

“Kalau biasanya ada anggota Satpol PP yang patroli. Tapi tidak tahu hari ini saya tidak melihat, mungkin karena itu PKL banyak yang masuk,” tandas Bambang.(ira/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img