spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Grand Mercure Malang Mirama, Bagikan Nasi Bungkus dan Hasil Panen dari Ladang Sayuran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Grand Mercure Malang Mirama mengajak para staff melakukan aksi peduli sesama dengan cara berbagi nasi bungkus. Sasaran program sosial ini adalah warga sekitar hotel.

Tak hanya sekadar berbagi nasi bungkus, Grand Mercure Malang Mirama juga berkunjung ke Masjid Al Mukhlisin di lingkungan RW 10 Kelurahan Purwodadi. Hotel ini turut memberikan buah tangan berupa sayuran yang merupakan hasil panen di Ladang Sayuran milik hotel.

“Tidak banyak yang tahu, bahwa kami juga menanam berbagai macam sayuran di area Hotel, hari ini memanen Buncis dari Ladang Sayuran,” ungkap General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi.

Hasil tanaman sayuran tersebut menjadi sumber berkat bagi masyarakat sekitar. Tanaman yang dibudidayakan tidak hanya buncis, tetapi juga cabai dan tomat.

Menurutnya, sebagai hotel bintang lima di Kota Malang kreatifitas juga perlu dikembangkan salah satunya dengan memanfaatkan lahan yangbafa agar lebih bermanfaat. Selain itu juga sebagai lahan pendidikan sekaligus sumber untuk berbagi kepada masyarakat di lingkungan hotel.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami. Selain nasi bungkus kami juga membagikan hasil sayuran tersebut kepada masyarakat di Kelurahan Purwodadi, Plaosan Barat, Kota Malang,” tutup Sugito. (lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img