spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

New Brand, It’s My Dream, Gambaran Malang Raya Harus Tercermin di Malang Posco Media

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Oleh: Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang Sugiarto Kasmuri

Malang Posco Media- Perubahan nama New Malang Pos menjadi Malang Posco Media mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Baik pemerintahan, pelaku bisnis hingga dunia perbankan. Tak terkecuali Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang Sugiarto Kasmuri.

Pria berkacamata ini mendukung setiap pergerakan New Malang Pos yang kini berubah wajah menjadi Malang Posco Media. Menurutnya dengan bergantinya nama dapat membawa semangat baru untuk terus bertumbuh dan menggapai impian.

- Advertisement -

Menyajikan berita terkini seputar Malang Raya dan sekitarnya kepada masyarakat, menghadirkan informasi yang lebih aktual dan terpercaya. Hingga tujuan akhirnya tidak hanya memberi manfaat tetapi juga mencerdaskan masyarakat dari berbagai latar belakang.

“Malang Posco Media, namanya mudah diingat dan menggambarkan tempat berkumpulnya talenta muda di dunia jurnalis Malang,” ungkap Sugiarto.

Dukungan dan sambutan hangat Kepala OJK tersebut tidak hanya sekadar untaian kata manis. Melainkan juga harapan untuk Malang Posco Media ke depannya. Sebagai pimpinan di suatu lembaga jasa keuangan, pihaknya tidak hanya berhubungan erat dengan industri jasa keuangan melainkan juga menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh elemen khususnya media.

Tidak dipungkiri, sejak berdirinya New Malang Pos pada Juli 2020 lalu, Ia senang membaca berita yang disajikan New Malang Pos. Pun ketika berganti nama menjadi Malang Posco Media, Sugiarto tetap setia menantikan sajian informasinya.

“Karena beritanya menarik, mudah dicerna, kekinian dan terpenting sangat informatif khususnya ketika saya ingin mengetahui perkembangan informasi seputar Malang Raya,” urainya.

Ditambahkannya, tahun 2022 merupakan tahun optimisme bagi perekonomian negara kita untuk bangkit dan tumbuh. Bahkan tumbuh lebih tinggi lagi dibanding masa sebelum pandemi Covid-19.  “Malang Posco Media akan menjadi bagian sangat penting dalam mendiseminasikan informasi yang menumbuhkan rasa optimisme itu,” tegasnya.

Untuk itu, agar Malang Posco Media mampu bersaing di industri media massa baik di tahun 2022 hingga tahun-tahun menantang ke depannya. Malang Posco Media harus tetap menjadi media yang memiliki karakter dan kekhasan sebagai media lokal Malang Raya. Yang pastinya ketika orang ingin tahu tentang Malang bisa tercermin dari berita yang dibaca di MPM.

“Saya berharap dengan rebranding, Malang Posco Media akan menjadi media yang lebih inovatif dan kreatif dalam memberikan informasi dan membahas isu-isu yang berkembang di masyarakat khususnya Malang Raya,” tutup Sugiarto. (lin/aim/lim)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img