spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

100 Persen Malang Posco Media, Pengalaman 22 Tahun Rawat Eksistensi Koran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- PT Malang Pos Siber melesatkan brand baru Malang Posco Media. Koran yang lahir di tengah pandemi ini meroket dengan nama baru di tanggal cantik, 22-2-2022, kemarin.

Asli korane Arek Malang ini diluncurkan dengan tajuk My Brand It’s My Dream. Perubahan nama New Malang Pos menjadi Malang Posco Media mendapat apresiasi banyak pihak.

- Advertisement -

Setelah melalui soft launching Rabu (2/2) lalu, rangkaian grand launching diawali dengan Khotmil Quran dan Istighosah serta doa di Rumah Kita, markas Malang Posco Media. Istighosah juga dihadiri perwakilan anak-anak dari Panti Asuhan Arroyyan Blimbing untuk berdoa bersama.

Panti Asuhan Arroyyan dihadirkan untuk merasakan kebahagiaan bersama. Serta diharapkan grand launching Malang Posco Media dipenuhi keberkahan. Segenap karyawan Malang Posco Media dengan khidmat mengikuti istighosah. Meski sederhana dilangsungkan dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Semangat yang ditunjukkan teman-teman sampai hari ini harus kita jaga. Kondisi kedepan masih sangat berat di masa pandemi Covid-19. Ini merupakan sejarah, hari ini hari yang spesial semoga keberlangsungan perusahaan semakin lancar dan langgeng,” kata Pemimpin Redaksi Malang Posco Media Abdul Halim.

Ia mengatakan, nama Malang Posco Media sudah menjadi pilihan. Makna harapan keluar dari pandemi Covid-19 dan menjadi media yang berkualitas jurnalistik tinggi.

“Dulu lahir dengan New Malang Pos karena dalam masa new normal. Sekarang harapan besar muncul sebagai langkah yang harus diambil risikonya. Besok (hari ini) sudah full 100 persen Malang Posco Media,” tegasnya.

Dikatakannya sudah menjadi tanggungjawab bersama bagi seluruh keluarga besar Malang Posco Media untuk sosialisasi dan menguatkan brand. Apresiasi banyak pihak sudah didapat, mulai tiga kepala daerah di Malang Raya hingga berbagai kalangan. “Terus juga ada regenerasi, perubahan ini membawa pada nama baru, semangat baru, motivasi baru, klien baru, prestasi baru,” tuturnya.

Menurutn dia, Malang Posco Media digawangi tim berpengalaman. Selain itu segenap wajah baru yang berkolaborasi menghasilkan produk jurnalistik yang baik.

“Jadi yang harus diketahui kalau di Malang, ada Malang Posco Media dimana dibangun dengan semangat jurnalistik tinggi dan orang-orang luar biasa dalam kinerja,” tambahnya.

Salah satu komisaris Malang Posco Media JI Junaedi meminta kepada semua karyawan tetap menjaga ritme perusahaan, menjadi lebih baik setelah berubah nama.  

“Mewakili jajaran komisaris, di hari yang sangat istimewa ini, kami sangat berterima kasih kepada karyawan. Dan sudah 22 tahun prestasi sama-sama kita torehkan. Dalam sejarah, kita sudah tahan banting,” tegas mantan wartawan Jawa Pos itu.

Ia mencontohkan ketika Malang Post berdiri tahun 1998 lalu, tepat saat badai reformasi sekaligus di tengah krisis ekonomi yang melanda Indonesia. Lalu dipertahankan hingga tahun 2020.

“Lalu kita muncul dan tetap eksis sampai sekarang. Kita sekarang buat sejarah baru dengan nama baru agar menjadi lebih baik,” ujarnya.

Junaedi meminta seluruh karyawan untuk jenuh menjaga keberlangsungan perusahaan dengan mengkader orang-orang baru. “Jangan yang biasa – biasa tapi harus yang luar biasa,” harapnya. (tyo/van)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img