spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Kecolongan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- 23 laga tak terkalahkan Arema FC pada BRI Liga 1 2022 akhirnya jebol. Jebol karena kecolongan saat menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (23/2) tadi  malam. Tak usah khawatir, Singo Edan masih dipuncak klasemen.

Gol semata wayang Persebaya dicetak Samsul Arif menit ke-80. Meski mengalami kekalahan, Arema FC masih tetap di puncak klasemen dengan 55 poin. Sedangkan Persebaya yang memiliki 51 poin masih jauh berada di posisi kelima klasemen.

Posisi kedua ditempati Bali United yang memiliki 54 poin namun masih bertanding 26 kali. Posisinya dibuntuti Persib Bandung dengan 54 poin. Sedangkan posisi ke empat ditempati Bhayangkara Solo yang mengoleksi 53 poin.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai kekalahan tadi malam bukan karena ketidakhadiran Carlos Fortes maupun Heri Yudo yang mengalami cedera sesaat sebelum pertandingan.

“Pertandingan yang bagus, kita tak menyalahkan kondisi tim. Ini murni kecolongan. Intinya kita kalah hari ini,” ujarnya.

Almeida menilai kedua tim bermain sangat bagus dengan menunjukkan kualitas permainan yang maksimal.  “Kekalahan ini murni karena kita kecolongan. Konsentrasi pemain sudah cukup baik, permainan juga sudah sangat terbuka,” bebernya.

Selain itu dari kekalahan ini dia mengatakan akan berbenah kembali untuk laga selanjutnya. Pelajaran berharga bagi timnya untuk bisa bermain lebih baik lagi.

“Hari ini kita kehilangan poin, tapi semoga dari hasil ini kita bisa berbenah dan kembali mendapatkan hasil yang baik dan terus mendapat tiga poin di pertandingan tersisa,” tegasnya.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sangat bersyukur atas kemenangan yang didapatkan.  Dengan tiga poin yang didapat bisa membawa Persebaya kembali ke perebutan juara.

“Alhamdulillah kita bisa mendapat tiga poin. motivasi kita untuk bisa bertarung di lima besar klasemen akhirnya terbuka kembali untuk kita,” ujarnya.

Mantan pelatih Arema ini juga mengatakan kemenangan yang didapatkan tidak mudah. Kualitas pemain Arema diakuinya sempat membuat kebuntuan permainan.

“Sampai sebelum kita memasukkan Samsul Arif permainan sempat sangat buntu. pertahanan Arema cukup kuat. Namun satu peluang baik bisa membawa kemenangan untuk kita,” pungkasnya. (ggs/van)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img