spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Desain Mewah, OPPO A95 Jadi Idaman

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Ketenaran salah satu merek smartphone, OPPO memang tidak diragukan lagi. Apalagi perusahaan tersebut terbilang rajin mengeluarkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Produk terbarunya ada OPO A95 dengan warna mewah dan memukau.

Warna cantik pada ponsel OPPO A95 tersebut banyak menjadi incaran. Karena dalam satu produk terdapat dua gradasi warna, perpaduan antara warna pink dan biru.

- Advertisement -

“Selain warnanya yang cantik, keunggulan lainnya OPPO A95 mempunyai kapasitas pemyimpanan yang tinggi mencapai 128 GB dengan RAM 8 GB,” ujar karyawan Tigaputra, Ning Sabil.

Penyimpanan tersebut juga bisa diupgrade hingga 5 GB yang diambil dari internal 128 GB. Produk keluaran Januari 2022 ini juga menawarkan teknologi fast charging dengan kecepatan 33 Watt sehingga hanya dalam waktu 30 menit, baterai ponsel dapat terisi hingga 54 persen.

Dari sisi kamera, OPPO A95 dibekali dengan tiga kamera belakang beresolusi 48 MP, depth camera 2 MP dan macro camera 2 MP. Sedangkan kamera utama bagian depan beresolusi 16 MP. Fitur kamera yang disematkan pada ponsel ini di antaranya panorama, potret, selang waktu, gerakan lambat dan Google Lens.

Ponsel yang dirancang menggunakan chipset Snapdragon 662 ini juga mempunyai kapasitas baterai besar yakni 5000 mAh. OPPO A95 pun dapat menemani aktifitas pengguna sepanjang hari tanpa khawatir baterai mudah habis.

“OPPO A95 mempunyai banyak keunggulan tetapi yang paling diincar adalah desainnya. Karena harga Rp 4 jutaan sudah bisa mendapatkan smartphone dengan tampilan mewah,” paparnya.

Ditegaskanya, di Malang OPPO adalah salah satu brand paling banyak diminati lantaran desain yang diusung selalu menarik. Sangking banyak penggemar, setiap hari tak kurang dari 10 item terjual khusus untuk brand OPPO berbagai varian.

“Produk ini internalnya besar dan tidak gampang penuh, sehingga lebih disukai masyarakat. Apalagi dimasa pandemi ini yang semuanya serba online, ponsel ini bisa menjadi produk yang bisa memenuhi kebutuhan untuk menyimpan banyak file,” tutup Sabil. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img