spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Polisi Buru Koboi Berpistol Blimbing

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Periksa Delapan Orang Saksi, Pelakunya Masih Remaja

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Satreskrim Polresta Malang Kota terus memburu pelaku penembakan di Jalan A. Yani Kecamatan Blimbing, Minggu (20/2) lalu. Sejauh ini polisi sudah memeriksa delapan orang saksi. Kasus penembakan ini melukai MA, 18, warga Jalan Satria Barat Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing. Ia mengalami luka di bagian dada kiri dan harus dijahit.
Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, dari delapan orang saksi yang diperiksa. Sebagian diantaranya merupakan teman korban yang saat itu juga turut berada di lokasi kejadian.
“Sejauh ini kami telah mengambil keterangan dari delapan orang saksi,” ujarnya.

- Advertisement -


Tinton menjelaskan, Satreskrim Polresta Malang Kota terus mendalami kasus tersebut. Hingga saat ini petugas sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.
Untuk saat ini ciri-ciri pelaku diketahui laki-laki berusia sekitar 23 tahun dengan tinggi badan sekitar 168 cm. Memiliki postur tubuh gemuk dan saat beraksi mengenakan jaket hoodie warna hitam.
“Kasus ini terus kami dalami. Dan hingga saat ini pelaku tersebut masih belum diketahui,” pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, aksi koboi jalanan terjadi di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Blimbing akhir pekan lalu. Dalam aksinya pelaku menembakkan pistol diduga berjenis airsoft gun ke arah korban saat hendak membeli bakso bersama beberapa teman-temannya.
Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00. Korban sempat menyelamatkan diri dengan bersembunyi di balik badan penjual bakso tersebut. Kendati demikian pelaku masih tetap mengejar korban dan menembakkan beberapa kali terhadap korban.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri. Usai kejadian korban dibawa menuju Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.(rex/agp)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img