spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Kunjungi Kota Malang, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Gelar Nonton Bersama Pre-launch Film Marley

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bercerita tentang kecintaan dengan anjing dengan latar belakang seorang guru edukatif, film Marley hadir di layar lebar Indonesia. Dibintangi oleh Tyas Mirasih, Tengku Rezi dan beberapa aktor ternama film ini hadir dengan berbagai sentuhan artistik asli Indonesia.

Film yang akan ditayangkan secara resmi Kamis (17/2) mendatang ini sudah banyak menuai antusias. Menanggapi antusias tersebut, pre-launch film Marley digelar di Studio XXI Transmart MX Mall, Sabtu (26/2) sore bersama dengan komunitas dan masyarakat pecinta hewan di Kota Malang.

- Advertisement -

Pemilihan Kota Malang sebagai salah satu titik pre-launch, karena di Kota Malang banyak komunitas pecinta hewan. Selain itu ini juga momen yang pas dalam menyambut Surat Edaran (SE) Wali Kota Malang Nomor 5 Tahun 2022 tentang Pengendalian Peredaran dan Perdagangan Daging Anjing.

Pre-launch film yang dihadiri langsung oleh Tyas Mirasih dan Tengku Rezi ini, mendapat banyak antusias. Berperan sebagai Vina, Tyas Mirasih mengatakan dalam film ini banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya.

“Salah satunya untuk mengurangi angka konsumsi daging anjing. Pesannya kalau bisa disetop, praktik-praktik ilegal perdagangan daging anjing,” ungkapnya.

Menambahkan hal tersebut, Tengku Tezi yang memerankan tokoh Doni dalam film tersebut mengatakan bahwa ini juga merupakan film pertama di Indonesia yang menggunakan anjing Pitbull sebagai pemeran. Ini juga memberikan pesan kepada masyarakat yang masih memiliki stigma negatif terhadap anjing jenis Pitbull.

“Karena memang masih banyak stigma masyarakat di Indonesia yang memandang bahwa anjing Pitbull itu galak dan ganas. Dan ini kami sampaikan bahwa semua jenis anjing bisa bersahabat dengan manusia,” ungkapnya.

Keduanya berharap film yang digarap oleh Denny Siregar sebagai produser itu, bisa sampai ke masyarakat. Pasalnya sangat banyak pesan dan cerita hiburan yang bisa dinikmatik oleh masyarakat Indonesia.

“Jangan lupa silahkan menonton film Marley yang akan diputar secara serentak pada 17 Maret 2022 mendatang,” ungkap keduanya kompak.  (rex/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img