spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

BPR Lestari Jatim, Ajak Karyawan Berbagi di Program MakeAnImpact

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – BPR Lestari Jatim berbagi kebahagiaan kepada sesama melalui program MakeAnImpact, Jumat (3/3). Kegiatan rutin setiap bulan tersebut merupakan salah satu upaya membantu meringankan perekonomian masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Lestarian (sebutan karyawaiti BPR Lestari), Findhi Indriana Wijayanti, mengatakan, setiap satu bulan sekali BPR Lestari selalu berpartisipasi dalam menanggulangi COVID-19 dengan cara membagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan.

- Advertisement -

“Seluruh karyawan kami melakukan kegiatan ini agar dapat berbagi. Dengan cara ini, hidup yang kami jalani akan terasa lebih bahagia karena dapat membantu sesama,” ujar Findhi.

Kegiatan tersebut ditargetkan pada tunawisama dan mereka yang dianggap memerlukan bantuan. Pada Jumat (3/3) lalu BPR Lestari Jatim menyasar Jalan Bandung Kota Malang, para karyawan melakukan aksi berbagi mulai pukul 10.00 WIB.

Aksi BPR Lestari Jatim juga disambut antusias warga sekitar terutama tukang becak. Mereka dengan senang hati menerima nasi kotak yang dibagikan secara langsung.

“Selama berlangsungnya aksi ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat saat ini kasus COVID-19 juga masih meningkat, tapi kami masih tetap ingin meolong orang lain,” urainya.
  
Ditegaskannya, meskipun saat ini pandemi belum usai namun semangat BPR Lestari Jatim tidak pernah padam untuk saling membantu terhadap sesama. Findhi berharap, pihaknya tetap konsisten dalam menjalankan program MakeAnImpact.

“Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Berbagi, adalah salah satu cara untuk bersyukur,” tutup Findhi.

Perlu diketahui MakeAnImpact BPR Lestari Jatim terdapat beberapa sub program di dalamnya yang berfokus pada kegiatan berbagi mulai dari makanan hingga biaya pendidikan. Total ada delapan program, di antaranya program generasi lestari untuk pendidikan, Lestari for Kid, Lestari Mengajar, dan Lestari Green Bag. dan masih banyak lagi. (adv/nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img