spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Matos Berikan Poin Khusus Pengguna Baru Aplikasi Styles

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Malang Town Square (Matos) tak hentinya memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini giliran pengguna baru aplikasi Styles yang akan dimanjakan.

Marcomm Manager Matos, Sasmitha Rahayu, mengatakan, aplikasi Styles bekerjasama dengan Lippo Mall seluruh Indonesia dan bakal memberikan penawaran menarik bagi pengguna baru aplikasi Styles selama bulan Maret. Pengguna baru aplikasi ini akan mendapat poin khusus sebesar 33 poin, yang setiap poinnya bernilai Rp 250 ribu.

- Advertisement -

“Aplikasi ini merupakan perbaruan dari member card. Karena saat ini semua serba digital, makanya dibuat aplikasi ini. Pengguna baru nanti akan langsung mendapat poin,” ujar Sasmitha

Untuk mendapatkan poin khusus tersebut caranya sangat mudah, yakni menginstal aplikasi Styles pada Google Play Store. Kemudian berbelanja minimal Rp 150 ribu, scan struk belanja tersebut melalui aplikasi maka poin akan langsung diterima pengguna.

Poin khusus tersebut berlaku untuk satu kali member. Selain melalui scan struk di aplikasi, pengguna juga bisa meminta bantuan customer service di dekat pintu masuk utama Matos.

Selain penawaran menggiurkan bagi pengguna baru aplikasi Styles, selama periode Kamis (10/3) hingga Minggu (20/3) Matos juga menghadirkan program tebus murah minyak goreng. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam menyikapi kelangkaan minyak goreng di Malang.

“Setiap pembelanjaan Rp 150 ribu langsung bisa menebus murah satu liter minyak goreng. Harganya tentu sangat murah, hanya Rp 10 ribu saja. Program ini berlaku selama 10 hari saja,” urainya.

Dalam program ini pihak Matos menyediakan sebanyak 500 liter minyak goreng. Jumlah tersebut nantinya akan dibagi sebanyak 50 liter per harinya. Terdapat dua brand minyak goreng dalam program tebus murah tersebut.

“Program ini untuk memberi keuntungan yang lebih kepada pelanggan terutama di saat minyak goreng sedang langka. Apalagi harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekaligus membantu mereka,” tutup Sasmitha. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img