spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Rp 20 Juta Bisa Bawa Pulang All New Xenia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Astra Daihatsu kembali menawarkan promo terbarunya. Kali ini giliran mobil keluarga All New Xenia yang bisa dibawa pulang hanya dengan uang mula Rp 20 jutaan.

Selain uang muka sangat terjangkau tersebut, customer juga bisa menikmati insentif PPnBM sebanyak 50 persen. Sehingga masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru kini bisa mendapatkan keuntungan lebih tanpa mengurangi kualitas dan kenyamanan yang didapatkan.

- Advertisement -

Sales Supervisor Astra Daihatsu Ahmad Yani Malang, Wahyu Candra, mengatakan, untuk mendapatkan All New Xenia cukup membayar uang muka sebesar 10 persen saja. Promo cantik ini berlaku selama bulan Maret.

“Tetapi khusus pada tanggal 12 – 17 Maret mendatang setiap pembelian mobil Daihatsu akan mendapatkan diskon tambahan. Penawaran ini masih dalam rangka adanya insentif PPnBM 50 persen. Khususnya dibulan ini masih kami gencarkan berbagai promo,” ujar Wahyu.

Menariknya, pemesanan kendaraan di bulan Maret customer akan menerima unit di bulan yang sama. Masyarakat sudah tidak perlu lagi menunggu lama untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan All New Xenia. Semua unit All New Xenia ready stok, khususnya untuk yang mesin 1300 cc bisa langsung dikirim.

“Dibulan ini memang waktu yang sangat tepat untuk memiliki mobil baru. Karena persyaratan yang mudah, cepat dan banyak diskon menarik,” katanya kepada Malang Poco Media.

All New Xenia hadir dengan harga yang lebih terjangkau, hanya sekitar Rp 200 jutaan sudah bisa memiliki kendaraan baru dengan teknologi terkini dan fitur unggulan. Selain itu, Astra Daihatsu juga memberikan angsuran murah mulai Rp 100 ribuan per hari.

“Kalau nominal angsurannya bisa sesuai tenor yang dipilih. Tergantung berapa persen uang muka,” tutupnya.

All New Xenia mempunyai beberapa varian, di antaranya All New Xenia 1.3R M/T, 1.3R CVT dan 1.5R CVT. Tipe R adalah salah satu tipe paling banyak peminatnya karena memiliki fitur yang sangat lengkap untuk menunjang keluarga dalam berkendara. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img