spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Baterai Tahan Lama, Pikat Pembeli

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kebutuhan gadget dan barang elektronik lainnya seperti laptop penjualannya meningkat seiring diberlakukannya pembelajaran daring. Tak tetkecuali penjualan MacBook M1, per harinya perangkat ini mampu terjual sebanyak 20 unit.

Diungkapkan Kepala Toko Erafone Letjen Sutoyo Malang, Michael Ananda, penjualan MacBook M1 meningkat, perangkat ini juga lebih disukai dibandingkan seri sebelumnya karena ketahanan baterainya yang kuat.

“Baterainya menawarkan ketahanan selama 17 jam dengan kecerahan sebanyak 50 persen. Seri ini merupakan seri paling unggul dibanding seri lainnya,” ungkap Michael.

Ketahanan baterai ini dikarenakan sudah dilengkapi dengan kipas, sehingga laptop bisa dingin lebih lama. Serta cocok untuk digunakan trading selama berjam -jam.

Selain tingkat kecerahannya yang menawan, pada bagian layar juga dilengkapi dengan resolusi retina 2560 x 1600. Hasilnya MacBook M1 dapat menghasilkan gambar yang tajam dan detail.

Keunggulan lainnya pada layar MacBook M1, produk baru keluaran Apple ini juga mendukung para fotografer dan videografer yang membutuhkan warna realistik. Dilengkapi pula dengan gamut warna selebar P3 yang mampu menghasilkan warna lebih cerah.

“Juga sudah dilengkapi dengan touch screen. Keyboardnya pun menggunakan magic buterfly, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengetik menyenangkan,” tegasnya.

Perangkat terbaru Apple ini merombak CPU dan grafisnya ke chip M1 5 nm Apple, sehingga cara kerjanya tiga kali lebih cepat dibanding windows. Kemudian laptop ini dibekali dengan penyimpanan RAM 8 GB.

“MacBook ini terdiri dari dua jenis kapasitas yakni, 256 GB dan 512GB. Keduanya dibandrol dengan harga yang berbeda mulai dari Rp 16 juta sampai Rp 21 juta,” tutup Michael. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img