spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Bentoel Group Resmikan Gudang Berikat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bentoel Group meresmikan Gudang Berikat di Randuagung Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (11/3). Peresmian tersebut ditandai dengan penanaman pohon secara simbolis di sekitar gudang.

Seperti diketahui, sejak 2000 lalu hingga saat ini Bentoel Group telah melakukan ekspor rokok dan serta daun tembakau ke lebih dari 25 negara dengan pencapaian ekspor lebih dari Rp 5 Triliun. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Bentoel Group tetap menjalankan komitmennya untuk mendukung pemerintah dalam program pemulihan ekonomi nasional di tengah banyaknya tantangan industri tembakau akibat pandemi.

- Advertisement -

Dalam peresmian Gudang Berikat itu, Presiden Komisaris Bentoel Group, Hendro Martowardojo, mengapresiasi Direktorat Jendral Bea Cukai (DJBC) beserta jajarannya karena selama ini telah membangun komunikasi yang baik dan memberikan dukungan secara terus-menerus kepada Bentoel Group.

“Kami meyakini bahwa kunjungan DJBC ke Pabrik Bentoel hari ini merupakan salah satu wujud dukungan dari pemerintah kepada kami sebagai pelaku industri tembakau dalam negeri yang juga berorientasi ekspor,” ungkap Handro.

Ia berharap Bentoel Group dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi di Kota Malang. Dengan dukungan regulasi yang kondusif dan terobosan incentive expor maka diyakini kinerja ekspor Indonesia akan menjadi lebih baik lagi serta dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada semua masyarakat dan pelaku industri demi mencapai Masa Depan Lebih Baik.

Peresmian Gudang Berikat diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Jawa Timur II, Oentarto Wibowo. Ia sangat berterimakasih kepada Bentoel Group atas pertumbuhan eskpor yang luar biasa, artinya secara otomatis juga meningkatkan neraca perdagangan.

“Kami berharap hal ini juga dapat mendorong para pelaku usaha industri tembakau lain untuk lebih bersemangat dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi serta memberikan kontribusi pada pencapaian nilai ekspor Indonesia,” tutup Oentarto. (lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img