spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Manjakan Customer dengan Delivery Ceremony Hingga Hadiah Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sun Star Motor Malang kembali memanjakan pelanggan setianya dengan menggelar Special Delivery Ceremony di NK Cafe, Sabtu (12/3). Kegiatan tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada customer yang telah membeli unit Mitsubishi.

Branch Manager PT Sun Star Motor Malang, Mohammad Khoyum, mengungkapkan, dengan adaya Special Delivery Ceremony harapannya dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat Malang.

“Kegiatan seperti ini akan terus menerus kami lakukan, sekarang di NK Cafe mungkin ke depannya di tempat lain baik di dealer maupun mal sekaligus pameran di sana,” ungkap Khoyum.

Dalam kegiatan kali ini sedikitnya terdapat tiga unit yang diserahkan kepada pembeli dari Malang Raya. Dari ketiga unit tersebut merupakan kendaraan Mitsubishi Xpander.

Sementara, di bulan Maret ini PT Sun Star Motor mencatatkan penjualan cukup membanggakan. Meskipun jika dibandingkan bulan sebelumnya penjualan sedikit menurun, hal ini disebabkan pada Februari pemerintah masih memberlakukan insentif PPnBM ke beberapa merek termasuk Mitsubishi Xpander.

“Kalau di bulan Maret ini harganya sudah normal, tanpa insentif PPnBM. Karena memang kesempatan insentif PPnBM sebanyak 100 persen tidak berulang sehingga banyak masyarakat memanfaatkan momen tersebut,” urainya.

Ia melanjutkan, insentif PPnBM sekarang ini hanya berlaku untuk kendaraan di bawah Rp 250 juta. Namun meskipun tanpa PPnBM masyarakat cukup antusias melakukan pemesanan kendaraan sebab PT Sun Star Motor Malang menawarkan banyak promo besar-besaran selama Maret hingga April.

Salah satu program bombastis adalah bagi masyarakat Malang yang melakukan pembelian unit Mitsubishi bulan Maret dan April berkesempatan mendapatkan hadiah motor. Terdapat dua unit motor Yamaha, TV, kulkas dan barang elektronik lainnya.

“Kami berharap bulan Maret dan April ini customer bisa mendapatkan kesempatan ini. Satu unit motor akan diundi pada April untuk pembelian bulan Maret dan satu unt lainnya diundi bulan Mei untuk pembelian bulan April,” tutup Khoyum.

Umtuk itu PT Sun Star Motor Malang mengajak masyarakat yang berkeinginan memiliki kendaraan baru dapat memanfaatkan program hadiah tersebut. Apalagi kesempatan itu tidak akan terulang. (lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img