spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Launching Wardah Everyday! Matte Lip Shot, Inovasi Lipstick Kekinian dan Fungsional

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Seiring perkembangan industri tren kecantikan saat ini, Wardah Beauty berupaya selalu mengedepankan inovasi dengan meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Inovasi ini merupakan wujud komitmen Wardah dalam memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dan

bersemangat dalam mencapai tujuannya. Wardah sebagai pionir authentic Halal beauty makeup menjawab tantangan produk lip cream di 2022 ini dimana penggunaan produk rias untuk bibir dirasa tidak perlu oleh sebagian perempuan karena tertutup masker.

- Advertisement -

Kondisi pandemi sudah membuat tatanan normal baru masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan masker sehingga produk bibir yang digunakan dituntut untuk tidak menempel di masker namun sekaligus tidak membuat bibir kering. Beauty Expert Wardah Rofi’ul Malika Salsabila menjelaskan, Wardah Everyday! Matte Lip Shot memiliki formula quick set dengan hasil akhir matte, nourishing and non drying formula. Serta diperkaya dengan vitamin C agar bibir tetap sehat dan mengandung antioxidant yang dapat melindungi dari sinar UV. Sebagai produk yang masuk ke dalam Seri Everyday, formulasinya cocok untuk pemula sekalipun karena aman dan ringan digunakan sehari-hari.

“Diperkaya dengan kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi untuk melindungi bibir. Kemudian ada ekstra nourishing dan non drying formula, untuk bibir terasa lebih lembab,” ujar Salsa.

Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah inovasi yang melihat tren masa kini dimana produk ini satu-satunya quick set lip cream dengan matte finish infused dengan vitamin C yang didesain futuristic packaging dengan harga yang affordable yakni di bawah lima puluh ribu rupiah. Hadir dalam lima warna spesial, produk ini memiliki warna yang intens sehingga diklaim cocok untuk camera ready lip colors dengan tekstur ringan dan nyaman digunakan dengan berbagai kelebihannya.

“Lipstik ini hadir dalam lima trending shades yang cocok untuk semua warna kulit, dan kelima shadesnya memiliki nama unik yang tidak asing di telinga anak muda masa kini,” ungkapnya. Kelimanya hadir dengan variasi nama yang unik seperti FYP, THROWBACK, NOW PLAYING, OOTD, dan MOOD.

    Tak hanya itu, pada Jumat (11/3) Wardah menggandeng beauty creator Darayanza untuk mengenalkan produk ini ke masyarakat luas melalui live Instagram di Aster Cosmetic Malang. Hadirnya produk ini disambut antusias oleh warga Malang.

“Dalam live yang berdurasi satu jam kami mengadakan swatch dan mencoba langsung produk terbaru ini. Ada juga give away untuk penonton setianya,”tandasnya. (nit/lin)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img