spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Tenang! Arema FC Pastikan Mayoritas Pemain Inti Bertahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah  memperpanjang tiga pemain asing, manajemen Arema FC memastikan bahwa untuk pemain lokal yang menempati posisi inti di musim Liga 1 2021/2022 akan bertahan bersama Arema FC musim depan.

“Banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan. Sebagai gambaran manajemen Arema FC setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan rapot pemain yang diberikan oleh pelatih kepala, maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

- Advertisement -

Terkait detail siapa nama-nama pemain yang akan memperpanjang kontrak, manajemen Arema FC akan segera mengumumkan dalam waktu dekat. “Tentu  dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan raport pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” tambah Sudarmaji.

Arema FC  memang baru saja memastikan perpanjangan kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Ketiga pemain tersebut juga masuk dalam daftar pemain inti Arema FC musim lalu.

Komposisi inti tersebut nantinya ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi akan menambah kekuatan Arema FC untuk kompetisi musim depan. (ley)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img