spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Reuni Teman Masa Kecil

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bergabung di Arema FC untuk musim 2022/2023 Evan Dimas Darmono dan Andik Rendika Rama pun reuni. Keduanya merupakan teman bermain bola sejak kecil dan baru di tim Singo Edan bisa menjadi satu klub kala menjadi pemain profesional.

Sehingga, bisa satu klub saat ini keduanya sangat senang dan lebih mudah dalam menemukan chemistry di lapangan.

- Advertisement -

Evan Dimas dan Andik Rendika Rama, ditambahkan Misbakus Solikin, merupakan teman bermain bola ketika masa kecil. Namun, saat terjun ke profesional, Evan belum pernah satu tim dengan Rendika Rama dan Misbakus Solikin. Sementara, dua nama terakhir sempat satu tim di Madura United di 2020 lalu.

“Iya memang sudah lama saya ingin main sama Rendika Rama. Karena memang dari kecil saya main bola sama Rama. Satunya lagi sama Solikin (Misbakhus),” papar Evan Dimas Darmono.

Menurut Evan, selepas masa junior, dia tak pernah satu klub dengan sahabatnya tersebut. Apalagi, Evan banyak berkarir di luar Jatim dan bahkan sempat bermain di Malaysia.

Evan Dimas tercatat memperkuat Bhayangkara FC, lalu ke Selangor, kembali ke Indonesia dengan bermain bagi Barito Putera, Persija Jakarta dan kembali ke Bhayangkara. Sedangkan Rendika Rama, selain bermain bagi Persebaya U-21, memperkuat Deltras Sidoarjo, Persela Lamongan, Persija, dan lima tahun terakhir berkostum Madura United.

“Kita nggak pernah bisa sama-sama satu klub. Tapi sekarang main satu tim sama Rama, ya alhamdulillah. Suatu impian bagi saya. Impian lama yang belum tercapai sebelumnya,” tambah Evan Dimas.

Ia meyakini, sudah memiliki chemistry dengan Rendika Rama. Apalagi di luar lapangan mereka tetap saling berkomunikasi meskipun sebelumnya tidak satu tim. Hal itu bakal membantu adaptasi dengan tim Arema FC di musim ini.

“Chemistrynya pasti sudah ada,” tegas dia.  (ley)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img