spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Ditinggal Sebentar, Tas di Motor Digasak Maling

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Waspada dengan barang bawaan jangan sampai tertinggal di kendaraan tanpa pengamanan. Pasalnya hal itu bisa memberikan peluang aksi kejahatan, seperti yang dialami dua pemuda di sebuah Gerai ATM di SPBU Jalan Bendungan Sutami, Kamis (7/4) lalu.

Korban yang diketahui berinisal NS dan F ini sedang mampir ke sebuah gerai ATM di area POM Bensin tersebut. Keduanya yang mengendarai sepeda motor langsung masuk bersamaan usai memarkir sepeda motornya.

- Advertisement -

Menurut saksi Gustin, 44, warga sekitar lokasi keduanya masuk sekitar pukul 11.45. “Tidak lama berselang itu korban keluar kebingungan, mencari sesuatu. Ternyata korban kehilangan tasnya saat ditaruh di sepeda motor,” ujarnya, Minggu (10/4).

Korban sempat mencari di sekitar lokasi kejadian, namun hasilnya nihil. Korban juga tidak mendapati jejak orang yang membawa tasnya itu.

Padahal di dalam tas tersebut ada beberapa barang berharga. Seperti Laptop dan handphone, serta uang tunai yang total nilainya mencapai Rp. 6 juta.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polresta Malang Kota. Sementara itu untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto mengaku sudah menerima laporan tersebut. Untuk saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polresta Malang Kota.

“Petugas masih akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, serta alat bukti baik dari CCTV dan sebagainya. Kami juga mengimbau, masyarakat untuk lebih berhati-hati saat membawa barang bawaan. Dan lebih baik untuk ikut dibawa masuk saat meninggalkan kendaraan,” jelasnya. (rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img