spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Top! Polda Jatim Tangkap Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan Bagus Prasetya Lazuardi, 26, mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang. Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan mobil korban.

“Benar sudah tertangkap. Polda Jatim yang menangkap, mobilnya juga ditemukan,” jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Jumat (15/4).

- Advertisement -

Menurut Adhi, terduga pelaku ditangkap di Malang Jumat pagi. “Ditangkap tadi (Jumat) pagi,” jelas Adhi. Kasus pembunuhan dokter muda ini, kata Adhi, selanjutnya ditangani Polda Jatim.

Mayat dokter muda beralamat di Jalan Letjen Suprapto 28 RT 03/RW 05, Tulungagung, itu ditemukan warga di sebuah lahan kosong Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (12/4) pukul 08.30.

Lokasi penemuan mayat tidak jauh dari Jalan Umum Jurusan Surabaya – Malang. Tubuh korban disembunyikan di semak-semak. Korban ditemukan dalam posisi telentang lengkap dengan pakaian dan jam tangan serta ditemukan uang Rp 150 ribu.

Mobil Toyota Kijang Innova milik korban raib dan hingga saat ini belum ditemukan. Polisi tidak menemukan selembar pun kartu identitas di tubuh dan pakaian korban. Identitas korban diketahui melalui pemeriksaan sidik jari dengan Mobile Automatic Multi Biometric Identification System (MAMBIS).

Berdasarkan hasil autopsi, penyebab kematian korban karena paru-paru mengempis akibat kekerasan benda tumpul di bagian dada. Diduga dada korban diinjak pelaku. (mar/dk)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img