spot_img
Thursday, September 19, 2024
spot_img

Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media  – Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Malang, rombongan Komisi A (Bidang Pemerintahan) DPRD Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Freddy Poernomo dari Fraksi Partai Golkar mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mencari masukan terkait perubahan atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 8 Nomor 2017 tentang Pemantauan Orang Asing.

Rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Hendro Tri Prasetyo didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani, berserta seluruh jajaran pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Ramdhani menyambut baik kedatangan rombongan Komisi A DPRD Jatim dan melakukan presentasi singkat mengenai profil Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang serta aktivitas terkait orang asing yang dilakukan oleh Imigrasi Malang dalam beberapa tahun terakhir.

Selanjutnya beberapa anggota rombongan Komisi A (Pemerintahan) DPRD Provinsi Jawa Timur, di antaranya Muzamil Syafi’i dari Fraksi Partai Nasdem dan Yordan M Batara Goa dari Fraksi Partai PDI-P terkait mekanisme dan kendala pengawasan orang asing yang selama ini dilakukan oleh Imigrasi Malang. Pertanyaan tersebut dijawab dengan baik oleh Hendro dan Ramdhani dengan tambahan penjelasan mengenai pengawasan orang asing dari sudut pandang keimigrasian. Kegiatan diakhir dengan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (*/nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img