spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Pemkab Malang – TP PKK Kabupaten Malang Buka Pasar Lebaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ratusan warga berjubel di Balai Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/4). Mereka datang untuk membeli kebutuhan pokok di Pasar Lebaran yang digelar di desa tersebut.

Bupati Malang H. M Sanusi hadir dan membuka kegiatan tersebut, juga ikut bersemangat. Terlebih barang – barang yang disediakan dijual dengan harga sangat terjangkau.

- Advertisement -

“Silahkan beli sesuai kebutuhan. Tidak perlu panik karena semua pasti kebagian,” katanya kepada pengunjung Pasar Lebaran. Ia mengatakan, Pasar Lebaran digelar Pemkab Malang bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang.

ANTUSIAS: Warga antusias membeli produk kebutuhan pokok di Pasar Lebaran yang digelar di Balai Desa Purwosekar, Tajinan. (IRA RAVIKA/MPM)

Kegiatan ini digelar untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah. “Barang yang, dijual harganya lebih murah, tapi bukan murahan,” tambah dia.

Sanusi mengatakan Pasar Lebaran tahun 2022 ini dibuka selama dua hari. Atau sampai Minggu (24/4). Dia juga berharap Pasar Lebaran ini dapat dimanfaatkan warga, sebaik mungkin.

“Pasar Lebaran juga bentuk kepedulian para pengusaha, perusahaan dan distributor untuk memasarkan produknya sembari bisa menghibur masyarakat,” terang dia.

Plt Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Dr. Agung Purwanto mengatakan tahun 2022 Pasar Lebaran Kabupaten Malang, digelar hanya di Balai Desa Purwosekat, Tajinan.

Di Pasar Lebaran ini Pemkab Malang menyediakan gula 3,5 ton, beras 2,5 ton, minyak goreng 2,5 ton dan barang kebutuhan lain. “Dinas – dinas dan UMKM juga turun ikut serta termasuk juga distributor,” jelas Agung. (ira/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img