spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Aremania Nejap; Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Setelah terhalang pandemi sejak dua tahun terakhir, pendukung Arema FC di Kecamatan Kepanjen kembali menggelar pembagian takjil gratis, Minggu (24/4). Mereka yang tergabung dalam Aremania Nenjap ini juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Jalan Sultan Agung Kepanjen.

Sekitar 300 takjil gratis disiapkan untuk kemudian dibagikan kepada oara pengguna jalan yang melintas di Jalan Sultan Agung. Mereka mngenakan kosum Arema lengkap dengan Maskot untuk menarik pengguna jalan. Tepatnya berlokasi di depan Apotek Arema Farma.

- Advertisement -

“Yang paling utama adalah doa bersama untuk Arema dan Aremania seperjuangan. Kegiatan ini rutin tahunan, dan baru bisa dilaksanakan lagi tahun ini karena sebelumnya pandemi,” ujar Koordinator Wilayah Aremania Nenjap, Ali Fauzi, kepada Malang Posco Media.

Pria yang juga Owner Apotek Arema Farma itu menjelaskan, selain takjil, sekitar 25 anak yatim dari wilayah Kecamatan Kepanjen juga mendapat santunan dari Aremania Nenjap. Agenda rutin itu dimeriahkan hiburan musik dari Aremanita. Agenda itu dilaksanakan sekitar pukul 16.30 hingga jelang berbuka.

Sebelumnya, para pendukung setia Tim Singo Edan ini sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Kepanjen untuk mengamankan jalannya takjil gratis dan santunan. Termasuk mengawal lalu lintas agar tetap lancar selama kegiatan.

Ali mengatakan, agenda doa bersama usai bagi takjil dan santunan juga dipanjatkan untuk harapan besar Arema tetap bisa bermain di Malang Raya. Selain itu, Aremania Nenjap turut berkontribusi mensosialisasikan vaksin bagi masyarakat. Utamanya bagi Aremania sebagai syarat untuk bisa menonton di stadion.

“Ini sekaligus sosialisasi vaksin, karena kita ingin pandemi segera berakhir jadi semua kita dorong untuk vaksin,” tambahnya.

Ia berujar setiap korwil Aremania diharuskan sosialisasi vaksin. Lokasi vaksin tertentu juga disediakan bekerja sama dengan pemerintah wilayah setempat. Untuk di Kepanjen sendiri disediakan di halaman Masjid Baiturrahman Kepanjen.

“Semoga bagi takjil ini bermanfaat bagi lingkungan kita khususnya di Kepanjen dan masyarakat pada umumnya. Serta kita juga berdoa bersma mengenang perjuangan para pendiri, pelatih, seperjuangan Aremania yang sudah mendahului kita,” imbuh Ali.(tyo/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img