spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Andreas Salurkan 8 Ribu Paket Beras Puan Maharani di 80 Titik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Malang Raya Ir.Andreas Eddy Susetyo,MM menyalurkan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani,di Kabupaten Malang,Senin (25/4) kemarin dilanjutkan di Kota Malang ,hari Selasa (26/4) ini.
Andreas menjelaskan penyaluran paket beras dalam program Ramadan Berbagi Puan Maharani di Malang Raya keseluruhan membagikan 8 ribu paket beras di 80 titik.


“Untuk dibagikan ke DPC DPC,konstituen,tokoh masyarakat,pekerja pabrik rokok,warga di Malang Raya yang membutuhkan dan lain lain,”tegas Andreas,dalam siaran persnya.
Pria ramah ini berharap melalui program ini bisa mengokohkan PDI Perjuangan sebagai partai rakyat Indonesia yang peduli pada nasib wong cilik.

- Advertisement -
Hadirin mengikuti penyaluran beras Ramadan Berbagi Puan Maharani yang dilakukan Ir.Andreas Eddy Susetyo,MM di Kabupaten Malang,Senin (25/4).

Ditambahkan, penyaluran beras dalam program Ramadan Berbagi Puan Maharani ini juga bentuk pengejawantahan dan sikap empati Mbak Puan terhadap kondisi sosial yang sedang dialami masyarakat akibat pandemi Covid 19 baru lalu.
“Mohon didoakan agar program ini bisa berkelanjutan sehingga bisa menyasar warga dalam jumlah lebih besar.Sehingga jalinan silaturahmi dan semangat gotong yang menjadi spirit kegiatan ini semakin kuat mengakar di tengah masyarakat,”pungkas Andreas Eddy Susetyo.(nug/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img