spot_img
Saturday, October 19, 2024
spot_img

Pekan Islami ke XV Tahun 2022 PT ACA, Sasar 349 Anak Yatim Kepanjen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Hari ke empat pelaksanaan Pekan Islami XV Tahun 2022 PT Anugerah Citra Abadi (ACA) dilakukan di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (27/4). Sekitar 349 anak yatim piatu menerima santunan.

Mereka berasal dari 4 kelurahan dan 14 desa. Penyerahan santunan dilakukan di Gedung Serba Guna NU, Kepanjen. Sekcam Kepanjen, Hatta menyatakan rasa hormatnya untuk PT ACA karena menyisihkan rejeki untuk anak yatim di wilayah Kepanjen.

- Advertisement -
SENANG: Perwakilan anak yatim yang maju menerima santunan dari PT ACA berfoto bersama dengan Muspika Kepanjen.

“Apalagi sudah 15 tahun konsisten membantu anak yatim. Semoga sehat selalu, besar rejekinya, agar tahun – tahun berikutnya dapat kembali santuni anak yatim,” tegasnya. Hal yang sama diungkapkan Koordinator Santunan Wilayah Kepanjen, Farikhatul Azizah.

“Terima kasih kepada pak Iwan karena santunan ini akan membuat anak yatim senang sehingga doa – doa mereka akan terkabul untuk pak Iwan dan PT ACA. Sehat selalu dan sejahtera,” kata Ika, sapaan akrabnya.

TERTIB: Anak – anak yatim menunggu dengan tertib pembagian santunan.

Dia mengaku menggunakan jaringan kepala desa untuk mengumpulkan 349 anak yatim di Kepanjen. “Data yang masuk diverifikasi lagi. Hasilnya 349 anak yatim yang layak dapat santunan,” terang dia.

Sementara itu, KH Kholili yang selalu didapuk memberi tausiah singkat meminta agar anak – anak yatim tidak meninggalkan salat, ngaji dan sekolah. “Tiga hal itu yang dipesankan pak Iwan untuk anak – anak semua,” ujar dia. (mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img