spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Masalah Asmara, Nekat Teguk Cairan Pembersih Lantai

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Akibat masalah asmara, seorang wanita LLQ, 21, warga Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun nyaris meregang nyawa. Ia ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri akibat meminum cairan pembersih lantai di sebuah outlet oleh-oleh di Jalan Kawi Atas Kelurahan Gadingkasri Kecamatan Klojen, Rabu (11/5) petang.

Korban tersebut ditemukan oleh rekan kerjanya dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan wajah pucat, sekitar pukul 18.00. Saat itu korban kemudian dibantu untuk ditempatkan di posisi aman oleh temannya, sembari melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Klojen.

- Advertisement -

P.S. Kanit Binmas Polsekta Klojen Iptu Anik Setyawati mengatakan korban diketahui baru saja menenggak cairan pembersih lantai. Karena efek dari cairan tersebut, korban langsung tidak sadarkan diri.

“Usai meminum cairan tersebut korban ini tidak sadar dan ditemukan satu botol cairan pembersih lantai di samping tempat korban tergeletak. Akhirnya korban tersadar dan menangis beberapa saat setelah petugas datang ” jelasnya kepada Malang Posco Media, Kamis (12/5).

Petugas yang mencoba menenangkan korban, diketahui alasan korban nekat melancarkan aksinya. Korban kepada petugas mengaku baru saja ditinggal kekasihnya.

“Jadi nomor telepon korban ini diblok dan pacar korban diketahui kabur tanpa informasi ke wilayah Kabupaten Malang. Akibat itulah korban depresi dan nekat menenggak cairan pembersih lantai tersebut,” terang wanita yang akrab disapa Ani itu.

Usai tenang dan kondisinya membaik, korban langsung dievakuasi ke IGD RSSA Malang menggunakan unit ambulans dari PMI Kota Malang. Di sana korban langsung dipeiksa untuk membersihkan sisa cairan yang telah ditenggaknya.

“Saat ini kondisi korban masih di rawat. Dan belum stabil seutuhnya. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga dan kerabat agar bisa menampingi korban,” tandasnya. (rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img