spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Kabar Duka, Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Malang Tutup Usia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Kabar duka datang dari lingkungan pejabat Pemerintahan Kabupaten Malang. Mantan Kepala Dinas Perhubungan Drs. Ek. Hafi Lutfi, MM menutup usia pada Sabtu malam (14/5).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Nandang Djumantara. Berdasarkan informasi yang dihimpun, mendiang Hafi Lutfi meninggal karena Diabetes.

- Advertisement -

“Kabar duka tadi malam beliau meninggal dunia di rumah sakit. Sekitar pukul 10.00 siang ini dimakamkan,” ujar Nandang, Minggu (15/5).

Saat dikonfirmasi ia menerangkan bahwa Hafi Lutfi meninggal dunia di RS Persada Kompleks Araya Kota Malang. Ia menyebut bahwa Hafi Lutfi dikenang sebagai pribadi yang baik hati serta memahami jajaran stafnya hingga tataran bawah. Ia juga dikenal ramah dan pengayom.

Nandang mengatakan, ia belum mengetahui sejak kapan pria yang juga mantan Kalak BPBD Kabupaten Malang itu dirawat di rumah sakit.

Mendengar kabar duka tersebut, Nandang mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya rekan kerjanya semasa di Dinas Kesehatan Kabupaten Malang itu.

“Tentu kami jajaran dinas ikut belasungkawa, dan semoga almarhum Khusnul khatimah,” doanya.(tyo/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img