spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Nazwa Aulia, Gadis Sumbermanjing Wetan Malang Diduga Masih di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG- Hingga Rabu (18/5), Nazwa Aulia, 18, masih belum ditemukan. Dia yang tinggal di Dusun Jamberejo, Desa Ringinkembar, Sumbermanjing Wetan (Sumawe), Kabupaten Malang dalam pencarian intensif polisi.

Sumber Malang Posco Media di Polres Malang menyebutkan, hasil pelacakan ponsel milik gadis cantik itu, diduga posisi Nazwa masih belum ke luar kota Malang. “Masih perlu didalami,” ucap sumber ini.

- Advertisement -

Namun, polisi ini mengaku tidak mau gegabah menyimpulkan hal itu. Ponsel Nazwa sendiri, sudah tidak dapat dihubungi sejak Jumat (13/5) lalu. “Yang penting kami berusaha keras untuk melakukan pencarian,” tegas dia.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kades Ringin Kembar, Subaidi ikut menyayangkan peristiwa ini terjadi. Dia berharap, anak pertama Nasihin itu segera ditemukan dalam kondisi tak kurang sesuatu apapun.

“Memang betul dijanjikan kerja untuk menjaga orang tua. Sehingga tanpa sadar, katanya seperti kena gendam, pak Nasihin cerita menyerahkan anak untuk ikut bekerja,” ungkapnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, sebelum mendapatkan Nazwa, pria keturunan mengaku bernama Samuel dan wanita yang datang bersamanya, juga datang ke rumah salah seorang warga yang bernama Wito. Di sana, anak Wito juga diajak bekerja namun ditolak. (mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img