spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Usai Makan Soto, Pria Lansia Meregang Nyawa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Seorang lansia membuat heboh warga di Jalan Zaenal Zakse di sekitar Pasar Kebalen, Selasa (17/5) siang. Moch Jupri, 58, warga Jalan Simpang Teluk Bayur, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ditemukan tewas setelah makan soto daging.

Korban diketahui meninggal dunia setelah terjatuh, saat hendak naik sepeda motor usai menyantap soto daging. Seorang saksi warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa korban tiba-tiba terjatuh lalu pingsan.

- Advertisement -

Saat itu sekitar pukul 11.30, korban yang baru keluar dari warung soto itu tiba-tiba terjatuh. Tubuhnya lemas dan seperti orang pingsan.

“Korban ini langsung jatuh. Karena takut saya melaporkan ke petugas di lokasi kejadian. Saat petugas datang dan memeriksa korban, ternyata sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Korban ini diketahui baru pertama terlihat di sekitar lokasi. Bahkan dari penuturannya, korban diduga baru kali pertama makan di tempat tersebut.

Kapolsekta Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan usai memastikan korban meninggal, petugas jaga di pos Klenteng langsung melaporkan ke Piket Unit Reskrim Polsekta Blimbing dan Tim INAFIS Polresta Malang Kota.

Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun. Bersama dengan tim medis, tubuh korban kemudian dievakuasi ke Kamar Jenazah Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) RSSA Malang.

“Kami langsung menghubungi keluarga korban untuk mengabarkan kejadian tersebut. Setelah hadir di Kamar Jenazah, cucu korban mengatakan bahwa memang kakeknya itu memiliki riwayat penyakit jantung,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban telah setuju untuk menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Sehingga keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. (rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img