spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Polsek Pakis Bedah Rumah Warga Sumberkradenan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Polsek Pakis, Polres Malang menggelar bakti sosial dengan membedah rumah milik Maman, 45, warga RT 11 Rw 02 Dusun Jebuk Desa Sumberkradenan Kecamatan Pakis Kabupaten, Malang, Senin (23/5) pagi.

Kegiatan Bedah Rumah tersebut dihadiri langsung Kapolsek Pakis AKP Lutfhi, Bhabinkamtibmas Sumberkradenan Aiptu Freddy Heri S dan Polmas Desa Saptorenggo Aipda Kristin. Selain itu juga diikuti perangkat Desa Sumberkradenan beserta relawan.

- Advertisement -

“Kondisi rumah Bapak Maman yang memang sudah tidak layak huni, kami  menjadi prihatin.  Atas dasar itulah, kami sepakat untuk menggalang dana yang berasal dari sejumlah sukarelawan. Uang yang terkumpul ini, digunakan untuk membangun sebuah bangunan rumah baru sederhana namun layak huni untuk Bapak Maman,” kata Kapolsek Pakis AKP Lutfhi kepada Malang Posco Media.

Anggota Polsek Pakis memberikaan bantuan untuk pembangunan rumah Maman, warga Sumberkradenan.

Lanjut AKP Lutfhi mengatakan, bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Oleh karena itu harus bersama-sama bergandengan tangan membantunya.

“Ada yang memberikan bantuan batu bata, pasir, semen dan perlengkapan lainnya, bahkan ada juga yang akan membantu pelengkapan rumah tangga,” katanya.

Sementara itu Maman menuturkan merasa berterima kasih ada pihak yang peduli untuk membangunkan rumah yang layak huni. Maman merupakan salah satu warga Sumberkradenan yang tergolong kurang beruntung dan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni. Dengan telah dibangunkan rumah yang layak huni kini ia memiliki harapan baru untuk bisa hidup layak seperti warga lainnya.(jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img