spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Terjadi Ledakan di Kebakaran Rumah dan Bengkel Jalan Kenanga Indah Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Warga Jalan Kenanga Indah Kota Malang mengaku mendengar suara beberapa kali ledakan dari rumah dan bengkel motor yang terbakar di Jalan Kenanga Indah Kota Malang, Minggu (29/5) petang.

Berdasarkan keterangan saksi mata warga di sekitar lokasi Oni Wahyu, 58, mengatakan api terlihat sekitar pukul 17.20. Berawal, muncul nyala api kecil yang terlihat dari sela – sela pintu bengkel Luxman Motor.

- Advertisement -

“Api itu awalnya kelihatan kecil, namun tiba – tiba membesar dan terdengar suara beberapa kali ledakan. Saya kemudian mencoba minta tolong ke warga lain, dan melaporkan ke petugas pemadam kebakaran,” ceritanya.

Diberitakan Malang Posco Media sebelumnya, kebakaran hebat melanda rumah dan bengkel motor milik Lukman di Jalan Kenanga Indah Kota Malang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dilanjutkan Oni Wahyu, api juga tidak hanya membakar rumah dan bengkel motor, tapi juga toko baju dan kamar kos milik korban. Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

“Warga sempat mencoba menyiram api dengan air seadanya, namun tidak berani mendekati bangunan tersebut. Karena api yang terus membesar,” kata dia mengakhiri. PMK Kota Malang, mendatangkan tujuh unit armadanya untuk memadamkan api. (rex/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img