spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Ibu Muda Meregang Nyawa Usia Tabrak Lari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Dibonceng Anak di Bawah Umur, Jatuh Terserempet Sepeda Angin

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jangan asal membiarkan anak di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor. Alhasil, seperti nasib nahas yang menimpa Megananda Miharsari, 29, yang meregang nyawa usai terlibat laka lantas di Jalan Raya Cemorokandang Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang, Sabtu (4/6) siang.

- Advertisement -

Korban saat itu sedang dibonceng sang anak Bintang Kenzie, 14, hendak pulang ke rumahnya di Jalan Danau Sentarum Kelurahan Madyopuro Kecamatan Kedungkandang. Keduanya baru saja beranjak pulang usai kegiatan sekolah anaknya di MTs Negeri 2 Malang.

Saksi kejadian yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, saat itu kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00. Saat korban bersama sang anak tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sepeda angin dengan membawa kasur dan menyerempet korban.

“Kemudian suara benturan keras. Saat itu saya keluar, posisi korban sudah tergeletak di jalan dan darah korban sudah mengalir di jalanan,” ungkapnya.

Korban yang terjatuh akibat diserempet sepeda angin itu, sempat tertabrak oleh mobil Panther Merah yang belum diketahui identitasnya, dari arah berlawanan. Korban yang mengalami luka parah dibagian tubuh dan kepala, langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Sementara anaknya ini hanya luka lecet saja sepertinya. Tapi langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sementara sang ibu, menunggu proses evakuasi yang dilalukan petugas kepolisian dan tim medis,” lanjutnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi menjelaskan, bahwa korban memang mengalami benturan cukup keras dengan mobil usai terjatuh ke jalan. Sementara mobil yang menabrak korban, langsung melanjutkan perjalanan dan tidak berhenti.

“Korban yang meninggal di lokasi langsung kami evakuasi menuju Kamar Jenazah IKF RSSA Malang. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga, untuk tindak lanjut terhadap korban beserta anaknya yang sedang di rawat di rumah sakit,” ungkapnya.

Untuk saat ini semua kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Sementara petugas masih mengumpulkan informasi terkait kendaraan mobil yang melarikan diri usai menabrak korban hingga meninggal dunia. (mp3/rex/ggs)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img