spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Polisi Temukan Jejak Pelaku Pembunuhan Karangploso

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Polisi masih mendalami kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (7/6) pagi. Tujuh saksi sudah diminta keterangannya oleh penyidik Satreskrim Polres Malang.

Dari hasil keterangan saksi, polisi sudah mendapatkan titik terang pelaku pembunuhan tersebut. Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasatreskrim AKP Donny Kristian Bara’langi telah membenarkan hal itu.

- Advertisement -

“Untuk pelaku masih kami dalami, sudah ada titik terang dari hasil pemeriksaan saksi sementaea,” ujarnya. Tujuh orang yang diperiksa, yakni tetangga sekitar, keluarga serta saksi yang kali pertama menemukan tubuh korban.

Donny juga masih mendalami motif pembunuhan. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa barang bukti. “Yakni pisau yang digunakan menganiaya dan membunuh korban. Serta sebuah HP yang diduga kuat milik korban,” katanya.

Ia mengatakan, dari pemeriksaan, dugaan sementara kasus ini, murni penganiayaan dan pembunuhan. Sebagaimana diketahui, warga Dusun Manggisari Desa Bocek Kecamatan Karangploso, dihebohkan peristiwa pembunuhan.

Seorang nenek ditemukan meregang nyawa di dalam rumahnya, Selasa (7/6). Korban diketahui bernama Wurlin, 70. Selain itu cucunya M. Saifudin, 17 mengalami luka bacok pada leher dan perutnya. Saat ini M Saifuddin sedang menjalani perawatan intensif di RSSA Malang.(rex/mar)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img