spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Gelar Forum KANDANI, Polresta Kenalkan Aplikasi Jogo Malang Presisi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Demi menjaring aspirasi dan menjawab keluhan masyarakat, Polresta Malang Kota (Makota) menggelar kegiatan forum Komunikasi Anda Dengan Polisi (KANDANI) di Kantor Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Rabu (8/6) malam. Agenda ini juga menggandeng jajaran Forkopimda Kota Malang.

Kapolresta Makota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, program KANDANI ini merupakan tindak lanjut dari program yang dicetuskan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Bersama dengan Forkopimda Kota Malang, Polri hadir di tengah masyarakat untuk menjawab dan membantu menjawab keresahan masyarakat.

- Advertisement -

“Kami bersama dengan Forkopimda Kota Malang, hadir di tengah-tengah masyarakat. Silahkan, masyarakat menyampaikan persoalan dan permasalahan yang ada kepada kami,” ujarnya.

Untuk memfasilitasi aduan dan laporan, serta menjawab kebutuhan masyarakat. Pria yang akrab diasapa Buher itu mengenalkan aplikasi Jogo Malang Presisi.

“Silahkan digunakan aplikasi tersebut. Banyak di aplikasi tersebut layanan yang tersedia. Termasuk di dalamnya, ada tombol Panic Button apabila masyarakat mendapati adanya kejadian kriminalitas atau kejadian darurat lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi agenda KANDANI yang digelar Polresta Malang Kota. Melalui program tersebut, ia berharap bisa mengetahui langsung permasalahan yang ada di masyarakat.

“Program ini sangat bagus sekali. Karena dapat memberi dan menerima informasi secara dua arah. Baik dari pemerintah dan masyarakat. Saya berharap dengan adanya forum ini, kita bisa sama-sama memberikan kontribusi,” tandas pria asal Bakalan Krajan ini. (rex/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img